Bakal Duet Nyanyikan ' Love You 3000', Interaksi Jackson GOT7 dan Stephanie Poetri di IG Bikin Gemas

Foto: Bakal Duet Nyanyikan ' Love You 3000', Interaksi Jackson GOT7 dan Stephanie Poetri di IG Bikin Gemas Instagram



Penyanyi Indonesia yang juga putri dari diva top Titi DJ, Stephanie Poetri akan berduet dengan member GOT7 Jackson dan menyanyikan lagu andalannya 'Love You 3000'.

Kanal247.com - Stephanie Poetri secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya akan berduet dengan bintang Kpop Jackson yang merupakan member dari boyband GOT7. Keduanya bakal menyanyikan lagu "Love You 3000" yang masuk dalam album kompilasi "HEAD IN THE CLOUDS II'".


Baca juga ...

Sebelumnya Jackson yang merilis sebuah digital album solo sudah lebih dulu menyanyikan lagu "Love You 3000" dalam bahasa Tiongkok. Sejak saat itu Jackson dan Stephanie Poetri sendiri sering berinteraksi lewat sosial media.

Kali ini saat Stephanie Poetri mengumumkan bahwa lagu duetnya bareng Jackson akan masuk ke dalam album sama, Jackson memberikan komentar di akun Instagram Stephanie. Tak hanya itu Jackson bahkan menyebut Stephanie dengan julukan "princess".

Stephanie kemudian membalas pesan Jackson dan mengatakan dirinya sangat senang dapat berduet dengan pemilik nama lengkap Jackson Wang tersebut. Sedangkan netter juga tak kalah heboh meihat interaksi keduanya di dunia maya.


Photo-INFO

Stephanie dan Jackson

"Gewlaa seeeeh gua sebagai warga indonesia banggga dengan stephaniiiii," komentar netter. "Ga ngerti lg iri hati gue meledak ledak ini. King and princess a beautiful interaction," seru yang lain. "Tolong jadikan aku orang yg se beruntung @stephaniepoetri yaallah amin," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel