Dianggap Sama-Sama 'Anak Tiri' Agensi, Agnez Mo Disebut Masih Kalah dari CL Karena Ini

Foto: Dianggap Sama-Sama 'Anak Tiri' Agensi, Agnez Mo Disebut Masih Kalah dari CL Karena Ini Getty Images
WowKeren dan Kanal247


Agnez Monica mempromosikan lagu barunya yang bertajuk 'Diamonds' sudah bisa didengarkan lewat platform digital, justru langsung mendapatkan cecaran dari warganet.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Agnes Monica atau yang saat ini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo memang baru saja merilis lagu baru bertajuk "Diamonds". Lagu itu diketahui dinyanyikan Agnez dengan French Montana.


Baca juga ...

Agnez pun memberikan informasi jika lagu "Diamonds" sudah bisa didengarkan lewat platform musik digital saat ini. Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, @agnezmo. Agnez mengharap agar orang-orang bersedia mendengarkan lagu terbarunya.

"Stream this record now! (dengarkan lagu ini sekarang) #DIAMONDS @frenchmontana @spotify," tulis penyanyi berusia 33 tahun itu pada keterangan tangkapan layar yang ia unggah, Jumat (11/10).

Sayang, usaha Agnez untuk mempromosikan lagu terbarunya justru tidak mendapatkan respons positif. Warganet berkata jika Agnez harusnya berpikir untuk meninggalkan agensinya saat ini lantaran dijadikan "anak tiri". Agnez pun dianggap tidak mendapatkan promosi yang baik.

komentar

Sumber: Instagram/@agnezmo

Warganet bahkan menyebutkan jika Agnez terlalu egois lantaran mementingkan idealisnya sendiri. Agnez pun diharapkan lebih "terbuka" dengan pasar agar bisa sukses berkarier di kancah internasional.

Ada pula yang sampai menyamakan Agnez dengan idol Korea, CL. Warganet menyebutkan meski CL juga sama-sama dianggap "anak tiri" label, mantan leader 2NE1 itu masih memiliki "jejak" di acara talk show.

"Si nyai mah ke fans hnya ada butuhnya saja. Klau masalah vote award semngat. Tpi klau masalah kritik dan saran cuek. Itulah jeleknya nyai. Punya ego tinggi," ujar @s***um. "Klo ibarat stasiun tv Agnez itu ibarat NET, bagus dan berkualitas tpi gk ngikutin pasaran karena terlalu idialis jdi sepi pemirsa, sama halnya dengan mu egomu tinggi lagu yg km buat susah dinikmati sama khalayak umum," ujar @f***ly. "Promonya cuman sebatas posting beginian kali kali napa promo perform di @latelateshow atau di @theellenshow berbayar juga gak bakal bikin nyai misquen CL aja yang(penyanyi korea)yg pergogonan nya seret kaya nyai,dia punya jejak digital perform di acara talk show," tandas @m***a_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...