Pamer Vlog Saat Kunjungi Indonesia, Kocaknya Sowon G-Friend Kaget Lihat Minuman Ini

Foto: Pamer Vlog Saat Kunjungi Indonesia, Kocaknya Sowon G-Friend Kaget Lihat Minuman Ini News1
WowKeren dan Kanal247


Sowon G-Friend membuat para penggemarnya terbahak-bahak karena reaksi lucunya saat membuka minuman cola yang dijual di Indonesia. Kejadian lucu ini terekam kala ia membuat vlog di sebuah hotel di Jakarta.

Kanal247.com - Belum lama ini para fans K-Pop dimanjakan dengan konser salah satu girl grup asal Korea Selatan. Ya, mereka adalah G-Friend. Idol grup asuhan Source Music itu menggelar konser bertajuk "GO GO GFRIEND" di Indonesia pada Agustus lalu.


Baca juga ...

Kini netizen di dunia maya dihebohkan dengan sebuah vlog yang dibuat oleh salah satu membernya, Sowon. Video berdurasi 4 menit 13 detik ini diunggah di channel YouTube Source Music. Dalam video tersebut terlihat Sowon menunjukkan ruang kamarnya kala menginap di Jakarta.

Sowon mengaku menempati sebuah kamar di lantai 61. Di awal video, idol kelahiran 1995 itu dengan antusias menunjukkan ruangan yang ada di kamar tersebut. Ia mengambil video ini menggunakan kamera ponsel pribadinya. Penampilannya juga sangat natural namun mampu membuat para penggemarnya terkesima.

Dalam video itu, Sowon mengaku tengah menunggu makan malam yang disiapkan untuknya. Setelah terdengar suara bel dari pintu kamarnya, ia lantas menunjukkan menu makan malamnya. Ia mendapatkan seporsi makanan khas Korea dan sop rumput laut yang langsung disantap dengan lahap oleh leader G-Friend itu.

Tak selang lama kejadian lucu pun terjadi. Dimana idol kelahiran Korea Selatan itu tampak terkejut saat membuka sebuah minuman bersoda. Ya, Sowon membuka sebuah botol minuman bersoda warna biru. Dan betapa terkejutnya, pelantun lagu "Hope" itu dibuat heran dengan warna soda yang ternyata juga biru.

Reaksi kocak Sowon tentu saja mengundang gelak tawa para fans. Pasalnya, raut wajah pemilik nama asli Kim So Jung itu tampak sangat terkejut. Tak hanya sekali, namun Sowon menunjukkan reaksi wajahnya yang lucu lagi dan lagi. Sontak kolom komentar pada unggahan video ini langsung dibanjiri komentar para penggemarnya.

"Saya pikir dia berbicara tentang kemasan tetapi itu adalah soda yang berwarna biru. Culture shock," komentar Iam***. "Yaallah gusti cantik banget heran dah manusia apa bukan ni? Tapi wajahnya saat buka pepsi dan soda warna biru terlalu gemasssshhhhhhh," komentar Kevin***. "Pertama kali lihat pepsi blue ya neng btw sendirian aja yang lainnya dimana," komentar Priska***. "Ahhhh lucunya saat dia tau sodanya berwarna biru," komentar Nurul***.

Pada November mendatang kabarnya G-Friend diboyong kembali oleh salah satu label e-commerce Tanah Air untuk melakukan konser di Indonesia. Para Buddy (sebutan untuk fans G-Friend) sudah siap?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...