Prilly Latuconsina Pamer Pose 'Manyun' Curhat 'Ngarep' Miliki Pipi Tirus, Tuai Respons Begini

Foto: Prilly Latuconsina Pamer Pose 'Manyun' Curhat 'Ngarep' Miliki Pipi Tirus, Tuai Respons Begini Instagram



Prilly Latuconsina percaya diri pamer pose 'manyun' seraya curhat ingin memiliki pipi tirus, netter dengan kompak justru melarangnya. Kok bisa gitu? Apa alasan netter?

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini aktris cantik Prilly Latuconsina sedang gencar promosikan film terbarunya, "Danur 3". Mengingat Prilly merupakan pemeran utama dalam film bergenre horor tersebut.


Baca juga ...

Namun bukan berarti unggahan Prilly dipenuhi dengan poster filmnya. Justru baru-baru ini Prilly terlihat menarik perhatian publik lewat cara yang super menggemaskan, bukan dengan sensasi murahan.

Dalam foto ini, Prilly terlihat dengan sengaja "memainkan" pipinya hingga membuat bibirnya "manyun" alias monyong ke depan. Ia berharap dengan begitu pipi chubby-nya tak lagi terlihat.

"Ini lagi ngaca di kaca spion mobil... sambil bertanya-tanya," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto. "'Kapan ya gue tirus?' tapi abis itu mesen donut. ckck."

Melihat potret Prilly di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar netter. Bukannya ilfil dengan ekspresi "manyun" Prilly, banyak dari netter yang malah mengaku gemas.

Selain itu, mereka juga berikan sanjungan pada Prilly bahwa sejatinya paras mantan maxime Bouttier itu lebih terlihat cantik dengan pipi chubby-nya. Sehingga tak perlu susah payah untuk berdiet.

"Udah kaka itu lebih lucu chubby karna lebih menggemaskann," komen akun @erik******. "Uh gtuh ad udh cntik kagak ush tirus2san dahh," sahut akun @*anm****. "Gausah tirus, biar gemeshin sampe tua," seloroh akun @apl*****.

"Jangan tirus prill karena chubby cheeks bawa rejeki," imbuh akun @nata***********. "@prillylatuconsina96 Gausah tirussss kak piy, gemessss bangettt!" pungkas akun @erika*************.

Sementara itu, berbicara soal Maxime, diketahui jika belum lama ini Prilly baru saja mengakhiri hubungannya. Kini ia pun kembali menyandang status "jomblo". Namun sepertinya Prilly terlihat santai dan lebih memilih menyibukkan diri dengan kariernya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel