Fans Coba 'Bersihkan Nama' Taeyong NCT di MedSos Usai Skandal Bully, Netizen Beri Kritik Pedas

Foto: Fans Coba 'Bersihkan Nama' Taeyong NCT di MedSos Usai Skandal Bully, Netizen Beri Kritik Pedas Naver Dispatch



Belum lama muncul kabar bahwa Taeyong minta maaf kepada teman SMP yang pernah ia bully. Para penggemar pun mencoba membersihkan nama Taeyong di media sosial dengan cara seperti ini.

Kanal247.com - Belakangan ini isu tukang bully oleh Taeyong semasa sekolah muncul ke permukaan. Awalnya terungkap bahwa salah seorang teman Taeyong semasa SMP mengaku bahwa sang idol tersebut pernah melakukan tindak bullying dan memberi sindiran terhadap orang gay.

Setelah beberapa hari ramai menjadi perbincangan, muncul kabar terbaru mengenai Taeyong. Leader grup NCT ini kabarnya telah bertemu dengan teman lamanya tersebut dan meminta maaf mengenai tindak bully yang pernah ia lakukan.

Terungkap bahwa kini hubungan mereka telah berdamai satu sama lain. Setelah kabar tersebut muncul, para penggemar ramai mencoba 'membersihkan nama' Taeyong lewat media sosial.

Taeyong

Sumber: knetizen

Baca juga ...

Para penggemar membanjiri kolom pencarian nama Taeyong dengan kata-kata yang tidak terkait dengan skandal yang ada. Kata-kata yang diantaranya muncul adalah "Taeyong cantik, Taeyong bubu, Taeyong grape, Taeyong ruby, Taeyong english, Taeyong beauty, Taeyong cute, Taeyong composer".

Bukannya mendapatkan dukungan, tingkah para penggemar Taeyong di media sosial ini menuai kritik pedas netizen. Tak sedikit yang bahkan menyebut para penggemar sudah bodoh karena memberi pembelaan pada Taeyong.

"Taeyong pergi dengan reporter dan meminta maaf pada korban. Tapi fans mencoba menutupi skandalnya. Ini konyol haha Semua fandom melakukan seperti ini dan sangat lucu hahahaha," celetuk netter. "Mereka mencoba membersihkan kolom pencarian. Fansnya benar-benar bodoh," kata netter. "Ini konyol. Taeyong masih punya penggemar setelah semua yang ia lakukan," sahut netter.

"Fans memang benar-benar bodoh. Dia tak pantas menjadi selebriti. Berpikir dirinya berada di SuperM, Lee Soo Man akui itu kesalahannya," seru netter. "Mereka mencoba membersihkan kolom pencarian. Apa-apaan ini?" lanjut netter. "Aku terkejut bagaimana fans bisa seperti itu. Bagaimana bisa mereka terus mengidolakan sosok seperti dia?" tambah yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel