Soal Masalah Molor, Media Korea Dianggap Tusuk BLACKPINK dari Belakang dengan Judul Julid

Foto: Soal Masalah Molor, Media Korea Dianggap Tusuk BLACKPINK dari Belakang dengan Judul Julid Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya BLACKPINK sempat mengundang kontroversi setelah datang terlambat sekitar 20 menit ketika menghadiri acara yang sama dengan mantan pesepakbola David Beckham.

Kanal247.com - BLACK PINK masih menyita perhatian dengan datang terlambat ke sebuah acara baru-baru ini. Jennie dkk kabarnya datang molor sekitar 20 menit di sebuah acara yang digelar oleh Adidas dan juga dihadiri oleh mantan bintang lapangan hijau David Beckham.


Baca juga ...

Namun penggemar membatah kabar tersebut dan mengatakan jika BLACKPINK memang datang tepat waktu karena dijadwalkan muncul di sesi kedua setelah Beckham. Tak hanya itu penggemar juga menyebut media Korea ikut bertanggung jawab dengan masalah keterlambatan girlband di bawah naungan YG Entertainment ini yang menjadi panjang.

Pasalnya banyak media Korea yang menulis artikel dengan beragam komentar julid. Sebut saja "BLACKPINK, apakah mereka grup VIP di abad 21?", "Superstar BLACKPINK, membuat kontroversi lagi, jangan lupakan itu YG" hingga "Lupakan kontroversi, Jennie BLACKPINK malah posting foto".

Photo-INFO
BLACKPINK

Penggemar pun merasa kesal dengan apa yang dilakukan oleh media Korea untuk semakin membuat situasi memanas. Apalagi banyak pihak yang menyebut BLACKPINK tak pernah mengucapkan permintaan maaf karena sudah terlambat dan membuat Beckham menunggu.

"Kenapa kalian membuat kata-kata melawan BLACKPINK, ketika mereka tak melakukan apapun?" komentar netter. "Apakah jurnalis begitu benci dengan grup ini?" ujar yang lain. "Aku merasa kasihan dengan BLACKPINK setelah membaca semua judul artikel ini," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...