Blak-Blakan, Ryeowook Sebut Dikunjungi Member SuJu Hingga Red Velvet Saat Jalani Wamil

Foto: Blak-Blakan, Ryeowook Sebut Dikunjungi Member SuJu Hingga Red Velvet Saat Jalani Wamil Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ryeowook mengungkap siapa saja yang mengunjunginya selama menjalani wajib militer. Namun semua sama-sama mengunjung Ryeowook di waktu satu bulan sebelum selesai wamil.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, kini semua member Super Junior telah menjalani wajib militer. Mulai yang pertama adalah Leeteuk hingga Kyuhyun yang terakhir. Kyuhyun sendiri telah menyelesaikan wajib militer pada bulan Mei lalu.


Baca juga ...

Bersamaan dengan comeback terbaru, Super Junior menjadi bintang tamu program JTBC "Knowing Brothers". Banyak yang diobrolkan para member Super Junior.

Salah satu yang diobrolkan adalah siapa saja selebriti yang mengunjungi Ryeowook selama jalani wajib militer. Bahkan selama Ryeowook jalani wajib militer, Kim Heechul dan Leeteuk mengaku tak bisa mengunjunginya.

"Leeteuk menemaniku ketika masuk wajib militer. Yang pertama mengunjungiku adalah Kyuhyun," ungkap Ryeowook. Kyuhyun dengan blak-blakan menyebut, "Sebenarnya, manajer kami bilang bahwa ada waktu satu bulan sebelum Ryeowook keluar wamil, jadi aku cepat-cepat mengunjunginya. Kabarnya pun menyebar diantara member jadi mereka semua pergi setelah itu."

Selain Kyuhyun, ada Eunhyuk, Choi Siwon, dan Lee Donghae yang mengunjungi Ryeowook satu minggu sebelum keluar wamil. Ada juga girl group yang mengunjungi Ryeowook yakni Red Velvet.

"Selain member, ada juga Jisook Rainbow, Luna f(x), dan Red Velvet yang mengunjungiku. Tapi mereka semua datang satu bulan sebelum keluar wamil," lanjut Ryeowok. Para member program pun bercanda, "Apa yang terjadi pada satu bulan sebelum kau keluar wajib militer?"

Sementara itu, Ryeowook pun bergabung pada comeback terbaru Super Junior bersama Kyuhyun. Mereka juga bergabung pada tur konser Super Junior yang dibuka baru-baru ini di kota Seoul.

Mereka akan melanjutkan tur konser di beberapa negara. Namun belum ada kabar terbaru terkait rencana konser Super Junior di Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel