Sudah Tidak Jomblo Lagi, Ariel Tatum Rahasiakan Identitas Pacar Barunya

Foto:  Sudah Tidak Jomblo Lagi, Ariel Tatum Rahasiakan Identitas Pacar Barunya



Ariel Tatum hanya memberikan sedikit keterangan mengenai kekasih barunya namun menolak untuk terbuka mengingat dia pernah gagal menjalin cinta sebelumnya dengan seorang pesepakbola.

Kanal247.com - Setelah memutuskan kembali ke dunia hiburan usai vakum beberapa saat, kini Ariel Tatum mendapat banyak tawaran untuk tampil di acara hiburan. Baru-baru ini Ariel Tatum menjadi bintang tamu acara vlog "Ngopi Dara" milik Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

Di acara tersebut, Ariel Tatum membagikan berbagai pikirannya. Salah satunya adalah saat dia keceplosan mengatakan sudah memiliki pacar baru. Seperti yang diketahui, Ariel Tatum terakhir menjalin asmara dengan pesepakbola Ryuji Utomo. Setelah putus, tidak lama kemudian Ryuji Utomo langsung menikah dengan Shabrina Ayu pada Maret 2019 lalu. Sedangkan Ariel Tatum masih merahasiakan statusnya saat itu.

Saat tampil di acara itu, Ariel Tatum mengaku dirinya telah memiliki kekasih. Meski demikian, dia menolak menceritakan siapakah sosok pacar barunya itu dan hanya tersenyum malu.

Awalnya, Ariel ditanya mengenai makanan kesukaannya yakni petai dan jengkol. Jedar pun bertanya apakah pacar Ariel Tatum tidak bermasalah dengan makanan itu. "Nggak sih, pacar aku juga suka makan," jawab Ariel.

Baca juga ...

Nia Ramadhani pun langsung menimpali dengan bertanya, "Siapa nih, pebasket, atlet atau musisi nih?". Saat didesak pertanyaan itu, Ariel Tatum dengan cerdas justru berusaha mengalihkan pertanyaan kepada Jedar dan Nia. Dia justru bertanya bagaimana perasaan Jedar jelang menikah, serta bertanya pada Nia mengenai keputusannya menikah di usia muda.

"Aku udah ngalamin semuanya, jadi semua yang dialamin orang di usia 17 tahun udah aku rasain dari usia 14 tahun," jawab Nia. Lagi-lagi, Ariel Tatum berhasil "lolos" dari pertanyaan mengenai identitas kekasih barunya itu.

Sementara itu, tak banyak yang tahu jika ternyata Ariel Tatum adalah wanita yang posesif. Ariel Tatum pun tidak malu dengan tipikal sifatnya tersebut, karena menurutnya rasa posesif yang dimilikinya terhadap pasangan masih dalam ambang batas yang wajar.

Artis cantik ini mengatakan bahwa sifat posesifnya itu tergantung kepada tingkat kepercayaannya terhadap pasangan. Sifat posesif itu pun bisa muncul bukan tanpa sebab. Pasalnya, jika komunikasi yang dibangun sudah efektif maka sifat posesif yang dimiliknya itu tidak akan muncul.

"Bisa dibilang posesif. Masih di batas wajar sih kayaknya," kata Ariel Tatum. "Kalau aku lebih gini sih, posesif itu pasti ada sebabnya. Kenapa pacarnya itu posesif berarti kan dari salah satunya ada kurang komunikasi gitu," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel