Comeback Hampir Bersamaan dengan IU Hingga Tae Yeon, Heize Tak Takut Bersaing

Foto: Comeback Hampir Bersamaan dengan IU Hingga Tae Yeon, Heize Tak Takut Bersaing Soompi
WowKeren dan Kanal247


Banyak solois yang comeback pada bulan Oktober ini. Salah satunya adalah Heize yang merilis mini album terbarunya pada tanggal 13 Oktober 2019. Heize mengomentari comeback yang hampir bersamaan dengan IU dan Tae Yeon cs.

Kanal247.com - Sudah banyak solois yang dikonfirmasi comeback pada bulan Oktober hingga November. Nama-nama seperti Heize, IU, hingga Tae Yeon sudah dikonfirmasi akan segera comeback dan merilis teaser terbaru mereka.


Baca juga ...

Heize sendiri merilis mini album dengan lagu andalan terbarunya yang bertajuk "Late Autumn" pada tanggal 13 Oktober. Lewat wawancara terbarunya, ia berbicara tentang comeback hingga bersaing dengan solois wanita lainnya.

"Aku melihat chart belakangan ini dan menyadari bahwa memang tidak mudah. Itulah kenapa aku merasa tidak ada tekanan apapun," jelas Heize. "Untuk pertama kalinya, aku ingin membiarkan semua orang mendengarkannya, dan album ini aku kerjakan dengan bahagia dan puas."

"Menurutku mereka bukan rival," jawab Heize saat ditanya soal kabar comeback bersamaan dengan IU hingga Tae Yeon. "Menurutku kami menggunakan konsep yang bebreda. Dan juga, mereka artis yang aku kagumi dan sangat aku hormati. Aku hanya terkejut dan merasa terhormat bahwa nama kami bisa bersanding satu sama lain. Bukannya aku mempengaruhi mereka dan tidak terkena dampak juga. Aku juga menunggu dan antisipasi (comeback mereka)."

Berbicara mengenai album barunya, Heize mengaku "Late Autumn" diambil dari pengalamannya sendiri. "Selain aku diminta untuk menulis OST drama atau bergabung dengan lagu orang, semua laguku kutulis dari pengalamanku sendiri. Aku mulai pertama kali menulis lagu dengan menambah melodi di diary. Aku masih bekerja dengan menambahkan melodi untuk kata-kata yang tertulis dari diary," lanjutnya.

"Waktu itu sangat musim gugur. Saat kami berpisah, aku berpikir, 'Aku bersyukur kami melakukannya sebelum musim semakin dingin'. Kalau dingin ditengah musim dingin, aku mungkin akan berdiam diri di rumah," jelasnya soal pengalaman di lagu tersebut. "Aku pikir aku beruntung putus di waktu yang bisa aku redakan dan liriknya tertulis seperti itu. Kata kunci dari musim dan perasaan seperti 'Late Autumn'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel