Akun Instagram Pribadinya Kembali Diretas, Yoona Kesal dan Meminta Hal Ini

Foto: Akun Instagram Pribadinya Kembali Diretas, Yoona Kesal dan Meminta Hal Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Yoona mengungkapkan kekesalan karena akun media sosial pribadinya coba diretas oleh seseorang tak bertanggung jawab. Yoona berharap mendapatkan perlindungan dari situasi tersebut.

Kanal247.com - Sudah banyak selebriti yang mengungkapkan kekesalannya terhadap hacker yang mencoba meretas akun media sosial pribadi mereka. Kebanyakan selebriti berharap agar para hacker atau orang tidak bertanggung jawab berhenti meretas dan mengintip data-data pribadi mereka.


Baca juga ...

Hal ini juga terjadi pada Yoona. Sudah kedua kalinya Yoona mengalami kejadian kurang menyenangkan ini. Lewat Instagram pribadinya, Yoona mengungkapkan kekesalan karena akunnya coba diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

"Sekarang, seperti terakhir kalinya, mereka tak bisa log-in," tulis Yoona. "Kenapa aku harus mengalami kejadian mengerikan dan tak nyaman seperti ini lagi? Tolong lindungi akunku."

Yoona

Sumber: Allkpop

Pada bulan Juli 2018 lalu, Yoona mengalami kejadian serupa. Namun beruntungnya kala itu Yoona bisa mendapatkan akunnya kembali dan bisa keluar masuk menggunakannya hingga saat ini.

"Aku tak tahu dimulai sejak kapan, tapi akun password Instagramku diganti jadi aku tak bisa login. Aku tak bisa logout dan masuk kembali. Ini terjadi lagi kemarin," tulisnya. "Ini sering terjadi di tempat dimana aku berkomunikasi dengan fans. Ini sering terjadi dan tak hanya pada Instagram milikku, dan aku pikir aku harus bersuara sekarang karena khawatir dan tidak nyaman. Tolong lindungi informasi pribadiku dan jangan diubah."

Sementara itu, Yoona sekarang ini disibukkan dengan kariernya sebagai aktris. Film barunya yang bertajuk "E.X.I.T" yang rilis beberapa waktu lalu telah tuai sukses besar dan sudah ditonton lebih dari 9,4 juta penonton.

Hingga kini belum ada kabar terbaru dari Yoona mengenai akun masalah akun Instagram pribadinya tersebut. Simak terus kabar mengenai Yoona hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel