Genap Berusia 27 Tahun, Begini Reaksi Pevita Pearce Saat Ditanya Soal ‘Teman Dekat’

Foto: Genap Berusia 27 Tahun, Begini Reaksi Pevita Pearce Saat Ditanya Soal ‘Teman Dekat’ instagram



Dapat kejutan sekaligus kue ulang tahun dengan tema karakter superhero yang diperankannya, Pevita Pearce beri reaksi begini saat disinggung terkait kado yang didapatkannya dari ‘teman dekat’.

Kanal247.com - Aktris peran Pevita Pearce belum lama ini baru saja resmi bertambah usia. Tepat pada tanggal 6 Oktober lalu, ia menginjak usia yang ke 27 tahun.


Baca juga ...

Selain ucapan selamat dari kawan-kawan dekat juga fans di lapak Instagram miliknya, baru-baru ini Pevita juga memperoleh sebuah kejutan ulang tahun. Hal ini didapatkannya dari tim Bumilangit saat bersama-sama menghadiri acara Indonesia Comic Con 2019 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (13/10) kemarin.

Dalam acara tersebut, banyak sekali dihadiri oleh peserta cosplay yang mempresentasikan beragam jenis karakter. Ia sendiri datang sebagai perwakilan karakter superhero dari film “Sri Asih” yang digarapnya.

Kala itu Pevita Pearce nampak langsung menyunggingkan senyum yang lebar melihat kejutan yang diberikan kepadanya. Sembari tersipu malu, aktris kelahiran Jakarta ini tak lupa mengucapkan terima kasih. Ia juga mengakui senang berada di acara tersebut.

“Wah, makasih ya,” pungkas Pevita. “Acara ini unik dan aku senang hadir di sini.”

Ditemui selepas acara, Pevita mengaku tak menyangka mendapat kejutan ulang tahun di tempat yang spesial. Hal ini tentu menambah rasa bahagianya menyambut usia 27 tahun ini. “Iya aku kaget karena ultahnya kan udah beberapa hari lalu. Di-surprise di acara Comic Con yang sebesar ini tentu jadi bikin aku senang banget,” ujarnya.

Namun reaksi berbeda justru ia berikan saat disinggung terkait ‘teman dekat’. Di usianya kini yang hampir menginjak kepala 3, banyak penggemar tentu penasaran dengan kisah asmaranya, apakah sudah ada sosok pria yang mencuri hati aktris cantik ini atau belum.

Sayang seribu sayang, Pevita masih memilih bungkam. Kendati mengakui mendapat kado, namun ia memilih melenggang pergi saat ditanya apakah kado tersebut dari sang ‘teman dekat’ dan berdalih jika semua kru sinema Bumilangit adalah teman dekatnya.

“Ya semua rakyat Bumilangit juga orang terdekat lah,” jawabnya. “(Kado) ada lah. Udah ya, terima kasih semuanya. Thank you.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel