Telinga Syahrini Disebut Berlafal Allah, Tuai Respons Tak Terduga

Foto: Telinga Syahrini Disebut Berlafal Allah, Tuai Respons Tak Terduga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tampak dalam sebuah foto, bentuk telinga Syahrini menyerupai lafal Allah dalam tulisan Arab. Para netizen langsung beramai-ramai beri komentar tak terduga ini.

Kanal247.com - Penyanyi dengan jargon unik Syahrini kembali berhasil menyita perhatian. Hal ini lantaran postingan salah satu akun Instagram yang menemukan sesuatu tak terduga dari Syahrini.


Baca juga ...

Dalam foto mesra saat bersama Reino Barack, bentuk telinga Syahrini mendadak jadi sorotan. Ternyata bentuk telinga pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu terlihat seperti berlafal Allah.

"MashaAlloh dapet kiriman ini. Mimin sih ngga ngeh tadinya. Bener ngga sih bentuk telinganya membentuk lafadz Alloh," begitu bunyi caption dari postingan yang diunggah ulang oleh akun Instagram @anti_jamahliar.

"Bagaimana menurut kalian...??? Telinga kalian berbentuk apa?" sedang tulis akun Instagram @anti_jamahliar. Tak berselang lama, beragam komentar pun memenuhi postingan akun Instagram @anti_jamahliar yang diunggah pada Minggu (13/10).

Telinga Syahrini Disebut Berlafal Allah, Tuai Respons Tak Terduga
Instagram

Namun siapa sangka jika kebanyakan netizen malah memberikan tanggapan yang di luar dugaan. Pasalnya alih-alih memberi pujian atau mengaku terpukau dengan bentuk telinga Syahrini, banyak pihak justru memberikan komentar sinisnya.

Usut punya usut, para netizen beranggapan jika hampir umat manusia memiliki bentuk telinga yang sama dengan Syahrini. Yakni berbentuk menyerupai lafal Allah.

"Laaah semua orang model kuping nya kaya gitu kali," komentar akun @apriani*****. "Sbagian telinga emang bentuknya begitu. Aku udah tau itu dr jaman orok keleuuss," seru akun @ais*****rie. "Gue anak gue suami gue juga bentuk telinganya begitu. Namanya juga ciptaan ALLAH," sahut akun @aizha*****.

"Hampir semua telinga berlafadz allah.. Gitu aja salfok," sambung akun @wy****pa. "Rata2 tulang telinga manusia memang berlafal allah. Mangkanya pas berwuduk selalu di bersih kan termasuk yg lain nya," timpal akun @weni******. "Fens garis gobl*k segitu nya menjunjung," tandas akun @mo*****yla.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel