Ariel Tatum Bagikan Pengalaman Horor, Kok Malah Bikin Kesal?

Foto: Ariel Tatum Bagikan Pengalaman Horor, Kok Malah Bikin Kesal? Instagram



Ariel Tatum ceritakan pengalaman horor ketika beranjak pulang dari pusat perbelanjaan, para netizen malah beramai-ramai mengaku gregetan. Ternyata ini alasannya.

Kanal247.com - Aktris cantik Ariel Tatum baru-baru ini berhasil membuat geger jagat maya di Instagram. Hal ini lantaran cuplikan tayangan program acara "Ini Baru Empat Mata" yang dipandu Tukul Arwana diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip Instagram. Salah satunya akun Instagram @tantee_reempong_oficiall.

Tampak dalam videonya ini, Ariel Tatum membagikan pengalaman mistisnya. Rupanya dara berusia 22 tahun ini pernah mengalami kejadian horor saat beranjak pulang dari salah satu pusat perbelanjaan.

"Waktu itu aku lagi di mall dan mall-nya memang lagi mau tutup gitu. Jadi mall-nya lumayan sepi karena sudah malam. Terus aku jalan sama teman-teman aku lewatin lorong panjang," papar Ariel. "Lalu kita nyebrangin jalan dan di ujung sudah banyak yang dimati-matiin lampunya."

"Terus aku lihat di ujung kayak ada yang jalan ke arah aku. Aku akhirnya merinding banget karena aku belum pernah ngalami sebelumnya. Terus pas sudah dekat, ternyata mantan aku," tandas Ariel yang membuat seluruh penonton di studio tertawa. "Ya ampun, orang sudah pada serius," timpal co-host Wika Salim.

Baca juga ...

Ariel Tatum Bagikan Pengalaman Horor, Kok Malah Bikin Kesal?
Instagram

"Itu horor," seru Ariel membela diri sembari tersenyum. Sementara itu, Tukul yang semula begitu memperhatikan dengan seksama cerita Ariel mendadak beranjak dari sofa dengan memasang raut wajah muram.

Para netizen lantas berbondong-bondong membubuhkan komentarnya. Tak disangka, banyak pihak mengaku kesal namun terbahak-bahak mendengar pengalaman horor yang dibagikan Ariel.

"Kampr*ttt... Orang udah serius dengerinn hahahaha," komentar akun @nila*******. "Kesel duh, untung cantik mbak wkwk," seru akun @riz******tus.

"Hahaha kena prankk coyyyy," cetus akun @si*****tri. "Serius nyimaknya.. Ehhhh dia ngebanyol mantan. Receh bgt hahaha. Untung ariel tatum cantik seksi. Coba itu meldi dah aku lempar sesajen satu container sekalian containernya," timpal akun @greg*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel