Irish Bella 'Berubah' Tersenyum Lebar Pasca Berurai Air Mata Ziarah ke Makam Anak Tuai Decak Kagum

Foto: Irish Bella 'Berubah' Tersenyum Lebar Pasca Berurai Air Mata Ziarah ke Makam Anak Tuai Decak Kagum Instagram



Ditemani suami, ibunda serta ayah mertua, Irish Bella untuk pertama kalinya berziarah ke makam anak kembar. Istri Ammar Zoni itu tak kuasa membendung air matanya.

Kanal247.com - Duka hingga kini masih menyelimuti pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya pada Minggu (6/10) lalu, keduanya kehilangan putri kembar mereka yang sudah diberi nama. Yakni Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

Jika Ammar Zoni yang memakamkan langsung putri kembarnya, lain halnya dengan Irish Bella. Wanita berusia 23 tahun itu justru terbaring di rumah sakit saat pemakaman berlangsung.

Baru-baru ini, Irish Bella akhirnya bisa pergi berziarah ke makam putri kembarnya. Dalam sebuah video, tangis Irish Bella pecah saat melantunkan doa untuk buah hatinya.

"Alhamdulillah, Irish sudah mulai bisa beraktivitas lagi dan baru pertama kali datang ke sini (makam anak)," ucap Ammar. "Mama (ibunda Irish) juga sudah bisa datang ke sini menyelawat ke kuburan Aiona dan Aiora."

"Sedih sebenarnya. Penginnya kemarin itu ikut juga. Tapi secara fisik kan enggak bisa. Sekarang sedikit lebih lega dan tadi juga pergi ke makam almarhumah mamanya Ammar juga. Jadi lebih lega," sedang ungkap Irish Bella sembari tersenyum.

Baca juga ...


Irish Bella \'Berubah\' Tersenyum Lebar Pasca Berurai Air Mata Ziarah ke Makam Anak Tuai Decak Kagum

Instagram

"Semoga segera diberi penggantinya ya Kak Aish," sedang tulis akun Instagram @mak_inpoh. Tak berselang lama, komentar demi komentar pun memenuhi postingan akun @mak_inpoh yang diunggah pada Senin (14/10) ini.

Banyak pihak rupanya dibuat terharu melihat Irish Bella beruraian air mata. Sementara di samping itu, ada pun netizen yang ramai mengaku salut hingga memanjatkan doa terbaiknya untuk Irish Bella dan Ammar Zoni.

"Aduh tiap kali liat brita ttg ini sedihh," komentar akun @raz******y3. "Ya Allah semoga segera diberi kepercayaan lagi," tulis akun @lau*****on.

"Tetap berkhusnudzon ya kak, insyaallah yg terbaik," sambung akun @aneng******. "Tetep semangat ya mba iris dan mas amar, smg diberikan baby lg secepatnya, tetep semangat, berbaik sangka aja sm Allah, amin," imbuh akun @wa******56.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel