Irish Bella Perdana Posting Foto Usai Kepergian Bayi Kembar, Semangat Ingin Kurus dan Tirus

Foto: Irish Bella Perdana Posting Foto Usai Kepergian Bayi Kembar, Semangat Ingin Kurus dan Tirus Instagram



Irish Bella mengunggah foto yang memperlihatkan aktivitasnya baru-baru ini sejak kepergian sang bayi kembar pada 6 Oktober 2019 lalu, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Irish Bella dan Ammar Zoni telah kehilangan bayi perempuan kembar mereka, yakni Aiona Aisyah Bella Akbar serta Aiora Khadijah Bella Akbar pada 6 OKtober 2019 lalu. Irish yang sebelumnya absen di pemakaman mendiang kedua putrinya, baru- baru ini datang berziarah.

Bukan itu saja, Irish juga tampaknya kembali ke aktivitas semula. Melalui akun Instagram pribadinya, pemian sinetron "Cinta Suci" ini mengunggah foto perdana sejak kepergian kedua buah hatinya. Irish bahkan mengungkapkan keinginanannya untuk diet agar kembali terlihat tirus.

"Thank you for the treatment @dr.chen_aesthetic .." tulis Irish pada Senin (14/10). "Semangat program Kurus dan Tirus lg."

Dalam foto, Irish mengenakan busana serta kerudung warna hitam senada. Wanita kelahiran 1996 ini memamerkan senyum manis ke arah kamera meski matanya tampak sembab. Sontak unggahan Irish ini langsung mengundang perhatian sejumlah warganet.

Baca juga ...

Netter kembali meramaikan kolom komentar Irish dengan beragam respon dukungan. Tidak sedikit pula netter mengaku senang dengan penampilan mantan kekasih Giorgino Ibrahim itu yang sekarang.

"Semangat mommy..." komentar akun @hani_fi****. "Semangat kakak, jangan kasih kendor," sahut akun @toppum****. "Jangan kurus dong kakk,,cantikk kayakk gituu," sambung akun @dira.fa****.

"Sehat selalu kak irish...allah selalu bersamamu...amin," tulis akun @pujile****. "Hallo kak iris tetep semangat ya jngn menyerah lop you kk," balas akun @putri****. "Masya allah tabarakallah cantiknya mommy @_irishbella_," imbuh akun @neneng****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel