Bisa Hamil Lagi Secepatnya, Irish Bella dan Ammar Zoni Pilih Sibukkan Diri Dulu

Foto:  Bisa Hamil Lagi Secepatnya, Irish Bella dan Ammar Zoni Pilih Sibukkan Diri Dulu Instagram



Irish Bella menyampaikan, dokter yang merawatnya memperbolehkan dirinya untuk hamil lagi setelah tiga bulan setelah kondisinya benar-benar pulih dari kondisinya terkini.

Kanal247.com - Kesedihan Irish Bella dan Ammar Zoni setelah kehilangan bayi kembarnya pada 6 Oktober 2019 lalu membuat keduanya banjir simpati dari masyarakat. Anak kembar Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui mengidap Twin-to-Twin Transfusion Syndrome (TTTTS).

Untuk kali pertamanya, pada Sabtu, 12 Oktober lalu Ammar Zoni dan Irish Bella mendatangi makam kedua putrinya tersebut. Ditemani oleh Ammar Zoni dan keluarga besar, Irish Bella berdoa dengan khusyuk.

Banyak ditanya oleh wartawan saat berziarah, kondisi Irish Bella sudah pulih dari sebelumnya. Irish Bella juga mengatakan dirinya telah fit kembali. "Udah bisa, fit lah," kata Irish Bella.

Setelah berduka karena si kembar meninggal, Irish Bella mendapat kabar gembira dari dokter yang merawatnya. Dokter yang merawatnya mengatakan jika dirinya bisa hamil kembali dalam jangka waktu yang cukup singkat, 3 bulan setelah kondisinya pulih. "Alhamdulillah kata dokter tiga bulan," ungkap Irish Bella.

Baca juga ...

Meski bisa hamil lagi dalam waktu 3 bulan mendatang, tapi Ammar Zoni mengatakan yang terpenting saat ini adalah kesehatan Irish Bella. Oleh karena itu mereka pun ingin menyibukkan diri terlebih dulu dengan beraktivitas.

"Pokoknya nanti lihat saja deh ya, yang terbaiknya bagaimana. Kesehatan Irish yang paling penting," tegas Ammar Zoni. "100 persen Irish harus kembali normal, beraktivitas, saya juga beraktivitas. Lihat nanti gebrakan apa yang akan ada," pungkas Ammar Zoni.

Sementara itu, saat ini Ammar Zoni diketahui sedang berada di Dubai untuk sebuah keperluan. Sedangkan Irish Bella memilih untuk mempercantik diri di sebuah klinik kecantikan. "Makasih ya. Thank you. Makasih hadiahnya lho. Semoga berkah ya," kata Irish Bella.

Ammar Zoni pun sempat menyapa sang istri tercinta melalui foto Irish Bella. "Punya nya siapa ini? @_irishbella_," tulis Ammar Zoni. Irish Bella sendiri sudah mulai tampak ceria usai larut dalam kesedihan mendalam karena kematian bayi kembarnya. Hal ini terlihat dari beberapa video saat Irish Bella melakukan perawatan kecantikan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel