2-3 Member X1 Dikonfirmasi Polisi Lakukan Manipulasi Voting, Netter: Ganti Personil Atau Bubar

Foto: 2-3 Member X1 Dikonfirmasi Polisi Lakukan Manipulasi Voting, Netter: Ganti Personil Atau Bubar Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebuah forum di komunitas online memberikan pertanyaan untuk netter terkait skandal manipulasi voting boyband X1, dan kebanyakan netter memilih grup ini untuk bubar atau ganti personil saja.

Kanal247.com - Investigasi tentang dugaan manipulasi voting di acara "Produce X 101" masih berlangsung hingga kini. Sebelumnya polisi telah mengeledah sejumlah kantor agensi besar seperti Woolim hingga Starship Entertainment.


Baca juga ...

Tak hanya itu polisi juga mengatakan jika setidaknya 2-3 member X1 saat ini adalah "pelaku" dari manipulasi voting. Mendengar hal ini tentu saja membuat netter tak terima. Banyak yang menuding member X1 telah mengambil kesempatan emas milik orang lain dengan cara yang licik.

Sebuah forum di komunitas online baru-baru ini membuat voting apa yang sebaiknya dilakukan oleh X1 jika masih ingin terus berkarier. Apalagi Kim Yohan dkk baru saja debut namun terkendala tampil di beberapa acara TV karena skandal tersebut.

Photo-INFO
X1

Banyak netter yang menyarankan X1 untuk bubar saja selamanya atau berganti personil. Tak cuma XI, grup lain yang lahir dalam acara "Produce Series" seperti IZ*ONE juga mendapatkan komentar serupa termasuk Fromis_9 yang dibentuk dari acara Mnet "Idol School".

"Sudah bubar saja, apa pentingnya kalian melakukan promosi jika tak melakukannya dengan jujur?" komentar netter. "Bubar saja ini adalah keputusan yang terbaik,"<.i> ujar yang lain. "Bubarkan Fromis_9, IZ*ONE dan X1," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

x1

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...