Kedekatan Stephanie Poetri dan Jackson Wang di MV 'I Love You 3000', Sukses Bikin Gemas

Foto:  Kedekatan Stephanie Poetri dan Jackson Wang di MV 'I Love You 3000', Sukses Bikin Gemas
WowKeren dan Kanal247


Kini mereka kembali mengejutkan penggemar dengan merilis MV 'I Love You 3000 II' pada akun YouTube 88rising. Video yang diunggah pada Senin (14/10), menampilkan kelucuan serta keakraban Stephanie dan juga Jackson.

Kanal247.com - Stephanie Poetri secara mengejutkan mengumumkan bahwa akan berkolaborasi dengan bintang K-Pop Jackson yang merupakan member dari boy grup GOT7. Keduanya bakal menyanyikan lagu "Love You 3000" yang masuk dalam album kompilasi "HEAD IN THE CLOUDS II''


Baca juga ...

Sebelumnya Jackson telah merilis sebuah digital album solo sudah lebih dulu menyanyikan lagu "Love You 3000" dalam bahasa Tiongkok. Kolaborasi mereka tersebut bahkan sudah dirilis pada beberapa platform musik sejak Jumat (11/10) lalu.

Kini mereka kembali mengejutkan penggemar dengan merilis musik video ''I Love You 3000 II'' pada akun YouTube 88rising. Video yang diunggah pada Senin (14/10) menampilkan kelucuan serta keakraban Stephanie dan juga Jackson. Penggemar yang tahan lantas membanjiri kolom komentar baik dengan pujian dan gemasnya interaksi antara keduanya.

Pada judul sendiri tampak sedikit perubahan dengan menambahkan romawi II, sebab lagu tersebut dulunya telah memiliki musik video. Sejak berita ini ditulis, video tersebut telah mendapat jumlah viewers sebanyak lebih dari 200 ribu dan 37 ribu likes.

''2019 adalah tahun untuk Jackson! Terima kasih dia sudah sukses melakukan kolaborasi,'' komentar akun @tamara*****. ''Ini yang disebut sebagai kerjalah dengan keras maka kamu bisa jadi teman idolamu,'' ungkap akun @gayatri****. ''liriknya yang aku ingin menjadi temenmu membuatku sedikit sakit hati,'' ujar akun @yellow*****. ''Hatiku meleleh, Jackson dan Stephanie bahkan terlhat lucu. Aku sangat mencintai kalian!'' komentar akun @prince*****. ''Bisa tidak membayangkan satu musk video dengan Jackson? Aku pikir Stephanie sendiri masih tidak percaya,'' komentar akun @aly*****. ''Dari hatiku yang terdalam aku sangat mencintai Jackson! Stephanie bahkan terlihat sangat menggemaskan,'' timpal akun @adorab*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...