Lisa BLACKPINK Jadi Mentor 'Idol Producer' Season 3, Netter Ragukan Kemampuan Bahasa

Foto: Lisa BLACKPINK Jadi Mentor 'Idol Producer' Season 3, Netter Ragukan Kemampuan Bahasa Soompi
WowKeren dan Kanal247


Musim ketiga adalah seri pertama yang menampilkan kontestan wanita dan akan menjadi kolaborasi dengan SNH48. Kabar jika Lisa akan menjadi mentor, dirilis di akun Weibo pada Selasa (15/10), yang juga menampilkan foto konsep.

Kanal247.com - Lisa Black Pink dilaporkan akan menjadi mentor untuk trainee pada acara ''Idol Producer'' Season 3. "Idol Producer" adalah program survival yang tayang di platform iQIYI terbesar di Tiongkok.


Baca juga ...

Season ketiga adalah seri pertama yang menampilkan kontestan wanita dan akan menjadi kolaborasi dengan SNH48. Kabar jika Lisa akan menjadi mentor, dirilis di akun Weibo ''Idol Producer'' pada Selasa (15/10), yang juga menampilkan foto konsep.

Mengetahui hal tersebut, penggemar dan penikmat acara ''Idol Producer'' beramai-ramai mengomentari dipilihnya Lisa menjadi seorang mentor. Banyak yang mendukung namun ada pula yang meragukan kemampuan berbahasa Lisa. Sebab ''Idol Producer'' merupakan ajang survival dari Tiongkok, sedangkan Lisa merupakan warga asli Thailand yang bekerja di Korea.

''Maaf tapi saya hanya berpikir itu agak bodoh dalam casting Lisa sebagai salah satu mentor. 1. Ada batasan bahasa antara dia dan orang lain. 2. Bukankah Cina seharusnya mempromosikan seniman daratan mereka sendiri? Itu akan jauh lebih bermanfaat bagi industri musik Cina. Tentu, Lisa mungkin ada di sana hanya untuk mendapatkan peringkat pemirsa yang lebih baik, tetapi itu tidak seharusnya menjadi alasan utama bahwa Lisa dilemparkan ke dalam pertunjukan ini. Juga, saya tidak berpikir acara ini diketahui sebagai produser idola musim ketiga. QIng Chun You Ni rupanya berbeda dari Idol Produser,'' tulis salah satu netter.

''Saya sangat senang bahwa lisa adalah seorang mentor dan saya tidak sabar untuk menonton pertunjukan,'' tulis salah satu netter. ''Semoga kamunmendapatkan musim yang hebat saat menjadi mentor calon bintang, Lisa!'' ungkap salah satu netter. ''Adakah yang bisa memberi tahu saya pertunjukan seperti apa ini? Apakah itu seperti menghasilkan artis?Jika iya, maka lalisa akan menjadi juri?'' tanya salah satu netter.

''Dia terlalu lucu !!! Saya ingin menepuk kepalanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik !!'' ujar salah satu netter. ''Apakah itu berhahasa Inggris ?? Saya pikir jackson adalah seorang mentor di musim lalu, bukan?'' tulis netter lain. ''Sebuah program Cina seperti menghasilkan grup 101 dalam bahasa Korea, dan Lisa adalah salah satu mentor di dalamnya,'' timpal netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...