Menangis di Live Instagram, Goo Hara Minta Maaf pada Sulli

Foto: Menangis di Live Instagram, Goo Hara Minta Maaf pada Sulli Instagram
WowKeren dan Kanal247


Goo Hara, rekan terdekat Sulli baru-baru ini membuka Live Instagram menyapa para penggemarnya. Goo Hara meminta maaf pada Sulli dan mengatakan para netizen agar tidak khawatir terhadap kondisinya.

Kanal247.com - Sulli memiliki banyak rekan dekat dari kalangan selebriti diantaranya adalah Goo Hara, IU, Tae Yeon, Nam Tae Hyun, hingga Kim Heechul. Banyak yang merasa kehilangan setelah meninggalnya Sulli dan mengucapkan belasungkawa.


Baca juga ...

Publik pun juga menyoroti rekan dekat Sulli yang sebelumnya sempat mengaku alami kondisi kesehatan serupa. Seperti Goo Hara, rekan dekat Sulli yang kini jalani perawatan kesehatan mentalnya di Jepang sembari berkarier di negara tersebut.

Goo Hara mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Sulli di media sosial. Ia pun membuka Live Instagram singkat dan minta maaf kepada rekannya tersebut sembari menangis.

"Sulli, aku minta maaf. Eonni (sebutan kakak perempuan) tak bisa (pergi ke pemakaman) karena aku berada di Jepang. Aku tak punya pilihan lain dan hanya bisa menyapamu seperti ini," ujar Goo Hara. "Hiduplah dengan baik di sana dan lakukan hal yang ingin kamu lakukan."

"Aku akan bekerja keras dan hidup untukmu. Semuanya, aku dan Sulli sangat dekat. Kami hidup seperti kakak adik kandung. Aku ingin mengatakan sesuatu pada Sulli, jadi aku menyalakan siaran ini," lanjutnya. "Aku minta maaf. Aku minta maaf. Semuanya, jangan khawatirkan aku. Selamat tinggal, Sulli."

Sulli ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada tanggal 14 Oktober kemarin. Sulli dinyatakan sudah tidak bernyawa sebelum petugas medis datang untuk memberikan pertolongan.

Sebelumnya, Goo Hara sempat melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya pada bulan Mei lalu. Manajer menemukan Goo Hara tak sadarkan diri. Goo Hara selamat dari kejadian tersebut dan kini memilih untuk tinggal dan berkarier di Jepang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...