Film Roger Danuarta dan Cut Meyriska Diproduseri Raffi Ahmad, Dapat Honor Berapa?

Foto: Film Roger Danuarta dan Cut Meyriska Diproduseri Raffi Ahmad, Dapat Honor Berapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Roger Danuarta dan Cut Meyriska terpilih untuk membintangi film 'Ajari Aku Islam', berapa bayaran yang diberikan oleh Raffi Ahmad? Benarkah keduanya mendapatkan honor 'harga teman'?

Kanal247.com - Film terbaru yang akan dibintangi oleh pasangan suami istri baru, Roger Danuarta dan Cut Meyriska yakni "Ajari Aku Islam" akan dirilis besok, Kamis (17/10). Film itu diketahui dirilis melalui rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pitures.


Baca juga ...

Honor yang diberikan Raffi kepada Roger dan Meyriska pun sontak menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, kedua selebriti itu dikenal cukup akrab dengan suami Nagita Slavina itu. Lantas benarkah Raffi menggandeng Roger dan Meyriska agar cukup mengeluarkan bayaran "harga teman"?

Raffi memastikan jika RA Pictures memberikan honor secara profesional. Ia mengungkapkan jika memanfaatkan teman agar bisa mengeluarkan biaya lebih sedikit adalah hal yang tidak boleh dilakukan. Raffi bahkan memastikan jika Roger dan Meyriska melakukan proses pekerjaan sama seperti pemeran lain pada umumnya meski sudah mengenalnya sejak awal.

"Untuk harga tetap profesional, kita nggak boleh memanfaatkan karena teman harus gimana," jelas Raffi kala dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/10). "Mereka juga casting, ikut screen test, disesuaiin dengan script-nya. Nepotisme atau kekeluargaan itu nggak ada, harus sesuai proses."

Personel Bukan Bintang Biasa itu pun mengaku sangat senang lantaran memiliki kesempatan untuk menjadi seorang produser. Meski film-film dari RA Pictures belum mendapatkan respons luar biasa dari publik, Raffi mengaku senang lantaran bisa belajar banyak di belakang layar. Bagi Raffi, belajar itu harus terus dilakukan tanpa henti.

"Jadi di belakang layar itu senang aja sambil belajar," ucap Raffi. "Dari kemarin juga kan ada (film) yang berhasil, ada yang nggak tapi terus belajar. Kalau belajar kan nggak ada waktunya," pungkasnya bijak.

Film "Ajari Aku Islam" itu pun dikabarkan merupakan kisah nyata dari pengalaman hidup seseorang. Roger dan Meyriska pun sempat mengungkapkan jika mereka tertarik dengan film itu lantaran merasa mempunyai kisah yang serupa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...