Jatuh Sakit, Ria Ricis Malah Tuai Sindiran Disebut Bakal 'Pamit Jilid 2'

Foto: Jatuh Sakit, Ria Ricis Malah Tuai Sindiran Disebut Bakal 'Pamit Jilid 2' Instagram



Kabarkan kondisi kesehatan yang kini menurun hingga akhirnya dirawat di rumah sakit lewat postingan Instagram, Ria Ricis malah memperoleh banyak komentar miring dari para netizen.

Kanal247.com - YouTuber ternama Ria Ricis baru-baru ini mengabarkan hal yang tak terduga. Adik ustazah Oki Setiana Dewi itu mengabarkan dirinya kini dalam kondisi tidak sehat.

Kondisi kesehatan Ria Ricis rupanya menurun. Ia pun akhirnya dirawat di rumah sakit. Dalam sebuah foto yang diunggah akun @igtainmentt, Ria Ricis terlihat duduk di ranjang rumah sakit mengenakan mukena ditemani sejumlah teman prianya.

Sementara dalam postingan Instagram Story baru-baru ini, Ria Ricis menuliskan ungkapan yang syarat akan makna. Tampaknya, Ria Ricis memberikan kode jika dirinya bakal vakum dari dunia YouTube yang membuatnya banyak memperoleh pundi-pundi rupiah.

"Allah maha adil. Apa yang ditanam dan itulah yang akan dituai," tulis Ria Ricis dengan latar warna hitam. "Makanya habis ini saya gak mau sibuk lagi. Ntar sakit lagi."

Baca juga ...

Lebih lanjut, Ria Ricis juga memberikan isyarat jika dirinya memiliki sebuah rencana rahasia dengan tabungan yang ia kumpulkan. "Udah cukup juga tabungan. Kan dah mau....," tutup Ria Ricis dengan sebuah emotikon.

"Mauu.... Mau apa hayooo?" sedang tulis akun Instagram @igtainmentt. "Nah subscribers nya icis, harus terimakasih ya karna apa yg icis raih skrg itu ga gampang, yah cnthnya sakit gini."

Tanpa berlama-lama, para netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun banyak pihak malah menanggapi sinis hingga melayangkan sindiran. Netizen rupanya mengira Ria Ricis bakal membuat heboh publik dengan "pamit jilid 2".

"Dih apaan si dia," komentar akun @pi*****mah. " Udah mau...... PRANK MASYARAKAT PART 2!" seru akun @aw*****98. "Pamit jilid 2," celetuk akun @naya****.

"Sakit aja masih bisa nge vlog. Ujung2nya juga balik maning," sambung akun @ziv*****ka. "Mau pamit lagi....?! Dia tau gak sih bohong itu dosa, uda gitu itu perbuatan gak bermoral," timpal akun @fo*****tip. "Tuhan Maha adil ko. Situ nanem drama ya panen bully-an udahnya. Abis itu nanti pura2 pamit. Ya udah tambah hobi org ngebullynya," tandas akun @galsa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel