Tok, Betrand Peto Sah Jadi Anak Ruben Onsu Secara Hukum Disambut Sukacita

Foto: Tok, Betrand Peto Sah Jadi Anak Ruben Onsu Secara Hukum Disambut Sukacita Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai resmi secara adat, Betrand Peto kini sah menjadi anak Ruben Onsu berdasarkan hukum. Para netizen langsung menyambut dengan sukacita dan ucapan syukur.

Kanal247.com - Keluarga presenter Ruben Onsu belakangan terus disorot publik. Hal ini tentu tak lepas dari kehadiran Betrand Peto yang beberapa waktu lalu resmi menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.


Baca juga ...

Diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah beberapa pekan lalu melaksanakan upacara adat pengangkatan anak. Rupanya tak berhenti disitu, baru-baru ini Betrand Peto dikabarkan telah sah menjadi anak Ruben Onsu secara hukum.

"Hakim yang memeriksa berkas permohonan hak asuh anak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membacakan penetapan beserta pertimbangan hukum mengungkapkan bahwa permohonan kita dikabulkan seluruhnya," ucap Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben Onsu.

"Sidang putusan penetapan Hak Asuh @betrandpetoputraonsu kepada @ruben_onsu telah disahkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Terima kasih semua untuk doanya," sedang tulis Ruben Onsu di bagian caption dengan menyematkan sejumlah emotikon.

Postingan yang Ruben bagikan pada Selasa (15/10) ini, rupanya dalam sekejap berhasil menyita perhatian. Pasalnya sebanyak 700 ribu lebih pengguna Instagram yang telah menonton postingan video yang Ruben bagikan.

Tak ketinggalan, para netizen pun ramai memberikan komentarnya. Banyak pihak rupanya bersukacita mengetahui kabar yang Ruben sampaikan. Tak lupa, mereka juga mengucapkan ungkapan syukur serta selamat pada Ruben Onsu sekaligus Betrand Peto.

"Alhamdulliah ayah @ruben_onsu," komentar akun @sar****ti. "Alhamdulillah, ikut senang," seru akun @no*****93. "Udah sah jadi Betrand Peto Putra Onsu," cetus akun @zoega*****.

"Selamat ayah bunda kakak cici juga dede, akhirnya sah secara hukum," sambung akun @ben*****ng. "Alhamdulillah ikut bahagia, sehat terus buat kluarga the onsu amin," timpal akun @nura*****. "Semoga keluarga kak Ruben selalu bahagia," imbuh akun @be*****sia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...