Stephanie Poetri Dapatkan Panggilan Manis Ini dari Jackson, Bikin 'Kesal' Penggemar GOT7

Foto: Stephanie Poetri Dapatkan Panggilan Manis Ini dari Jackson, Bikin 'Kesal' Penggemar GOT7 instagram



Stephanie Poetri mendapatkan panggilan manis dari Jackson kala mempromosikan lagu duet mereka, 'I Love You 3000' langsung membuat 'kesal' para penggemar GOT7.

Kanal247.com - Duet Stephanie Poetri dan Jackson GOT7 memang sukses menjadi pusat perhatian. Khususnya bagi masyarakat Indonesia dan K-Popers. Apalagi Stephanie diketahui belum lama bergabung dengan agensi 88Rising.

Interaksi Stephanie dan Jackson di akun Instagram masing-masing pun selalu sukses menarik hati penggemar. Jackson pun kini tampak memberikan panggilan manis untuk putri bungsu Titi DJ itu.

Jackson terlihat menuliskan kata "Princess" untuk mempromosikan lagu "I Love You 3000" versi baru yang ia nyanyikan bersama Stephanie melalui akun Instagram pribadinya, @jacksonwang852g7. Hal itu tentu sukses membuat heboh penggemar, mengingat Stephanie beberapa kali menyebutkan jika Jackson adalah idolanya.

caption

Sumber: Instagram/@jacksonwang852g7

Baca juga ...

"I LOVE YOU 3000 II (MV) sudah RILIS dengan putri @stephaniepoetri di Youtube," tulis Jackson pada keterangan cuplikan video yang ia bagikan, Selasa (15/10). "Beri (emoji hati) jika kamu menyukainya," lanjutnya.

Stephanie pun tampak menuliskan komentar kepada idola yang menjadi rekan duetnya itu. Ia mengaku jika impiannya untuk duet bersama dengan personel GOT7 itu dapat terwujud.

komentar

Sumber: Instagram/@jacksonwang852g7

Komentar Stephanie itu sontak dibanjiri balasan oleh warganet, khususnya para penggemar GOT7. Mereka mengaku "kesal" lantaran Stephanie sangat beruntung bisa berinteraksi dengan Jackson secara langsung. Warganet pun memberikan selamat karena salah satu mimpi gadis berusia 19 tahun itu.

"Woohoo !!! dream come true (mimpi jadi kenyataan)," tulis Stephanie. "Lucky amat si menikk congratsss yaa," balas @k***3_. "Gila sih kerenn bgt kak.. Bs bareng @jacksonwang852g7," terang @d***xo. "Congrats to you kak aahh....aku envy tapi juga seneng. Semoga aku juga bisa kayak kakak, hehehe," tandas @m***n_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel