JR NU'EST Lakukan Pemotretan Majalah Hingga Beberkan Persiapan Comeback

Foto: JR NU'EST Lakukan Pemotretan Majalah Hingga Beberkan Persiapan Comeback Twitter



JR juga berbicara tentang kembalinya NU'EST yang dijadwalkan akan rilis pada 21 Oktober mendatang. Cowok kelahiran 1995 tersebut berkata jika semua personel ikut serta dalam pembuatan lagu.

Kanal247.com - Selama wawancara dengan Harper Bazaar, JR NU'EST berbagi pemikirannya tentang awal yang baru. Dia mengungkap saat dirinya melihat ke masa lalu, hal tersebut dirasa tak lagi berguna. Menurutnya hal itu merupakan sebuah pondasi sehingga ia bisa terus berkarier tanpa diganggu oleh perasaan cemas.

''Ada periode waktu ketika saya pikir saya tidak dapat menunjukkan apa pun, dan saya merasa seolah-olah saya tidak bekerja cukup keras. Namun, ketika saya melihat ke belakang sekarang, saya pikir waktu itu tidak berguna karena itu menjadi Pondasi sehingga saya tidak goyah sekarang,'' ungkap JR. ''Tidak peduli kesulitan apa yang akan datang di masa depan, saya percaya diri saya untuk bertahan, mengatasi, dan menyelesaikannya sedikit lebih baik. Menggunakan itu sebagai kekuatan, saya pikir waktunya telah tiba untuk menunjukkan sisi baru saya.''

Selain itu, JR juga berbicara tentang kembalinya NU'EST yang dijadwalkan akan rilis pada 21 Oktober mendatang. Cowok kelahiran 1995 tersebut berkata jika semua personel ikut serta dalam pembuatan lagu. Album baru bertajuk ''The Table'' ini pun disebut penuh dengan lagu-lagu bernuansa cinta.



''Kami mengerjakan lagu utama dan semua lagu B-side dengan tema cinta. Semua orang pasti pernah mencintai, dan mereka mengalami berbagai emosi,'' ucap JR menambahkan. ''Kami menyatakan cinta dalam berbagai bentuk melalui lagu-lagu, dan para anggota berpartisipasi dalam produksi album lebih dari sebelumnya. Karena kami harus menunjukkan berbagai jenis ekspresi wajah dan gerakan dari sebelumnya, kami memfokuskan paling banyak pada aspek kinerja.''

mini album yang berjudul ''The Table'' akan berisikan 7 buah lagu baru dengan ''Love Me'' sebagai judul utama. Bertemakan 3 musim, NU'EST berharap penggemarnya merasakan kehangatan pada lagu terbaru mereka. Di lagu-lagu sebelumnya seperti ''Dejavu'' dan ''Where You At'' mereka sukses memberikan kesan seksi sehingga selalu diingat oleh pencinta musik.

''Love Me'' yang diusung sebagai titlle track merupakan campuran dua genre alternatif dan urban R&B. Perlu dicatat jika Baekho dan JR berpartisipasi dalam penulisan lirik. Baekho sendiri dikenal karena kemampuan komposernya yang telah ia buktikan di ''The Call 2'' oleh Mnet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel