Genap 23 Tahun, Prilly Latuconsina ‘Ngakak’ Dapat Doa Soal Pacar Baru dengan Kriteria Ini

Foto: Genap 23 Tahun, Prilly Latuconsina ‘Ngakak’ Dapat Doa Soal Pacar Baru dengan Kriteria Ini instagram



Prilly Latuconsina langsung tertawa melihat doa yang dilayangkan salah satu sahabatnya yang mengucapkan selamat ulang tahun lewat unggahan di media sosial, isi doa ini curi perhatian.

Kanal247.com - Aktris cantik Prilly Latuconsina belum lama ini baru saja merayakan pertambahan usianya. Tepat pada tanggal 15 Oktober kemarin, Prilly akhirnya memasuki usianya yang ke 23 tahun. Sederet rekan artis pun tak ketinggalan mengucapkan selamat untuknya.


Baca juga ...

Prilly sendiri mendapat banyak cinta di hari istimewanya ini. Hal ini terlihat dari kue sekaligus banyaknya rangkaian bunga yang ia dapatkan kala itu.

Tak cukup sampai di situ, beragam doa yang baik pun ramai diucapkan oleh sejumlah sahabat dekatnya. Belum lama ini unggahan salah satu sahabat Prilly langsung ramai mendapat sorotan. Postingan itu adalah ucapan selamat ulang tahun dari Ricky Cuaca untuk Prilly.

Happy Birthday adikkk akuuuhh!! @prillylatuconsina96,” pungkasnya di kolom caption. “Walaupun hujan warna warni, ampe batu lembek, aku akan selalu sayang dan support kamu.

Ricky pun tentu tak lupa melampirkan sederet doa yang baik untuk sahabatnya ini. Salah satunya tentang jodoh. Ricky berharap Prilly menemukan kekasih hati baru dengan kriteria seperti yang ia tuliskan di bawah ini.

Semoga ke depannya makin suksessss dan dapet cowo yang baik, seiman, settel, ganteng, gak repot, gak halu dan pastinya pengusaha kaya melintirrr ... AMINNN HOBAAAHHH,” doanya. “Photo exclusive ini cuma gue yang punya! PV kalah duluan sama gue wek wek weeeekk!!

Prilly yang melihat dan membaca postingan Ricky Cuaca ini pun langsung dibuat ngakak dengan doanya. Kendati demikian ia tentu tetap senang hingga mengaminkan harapan-harapan baik tersebut. “HAHAHHHA YAAMPUN WISHNYAAA AAMIINN YAAA HAHHA LOVE YOU,” balas Prilly di kolom komentar.

Netizen lain pun langsung ikutan latah dan menuliskan kata amiin di kolom komentar. Sedang sebagian warganet lain asyik ikut melontarkan ucapan selamat ulang tahun dan harapan masing-masing, termasuk seorang netizen yang berharap Ricky Cuaca dan Prilly disatukan lagi dalam sebuah proyek bersama.

Prilly sendiri harus menelan kenyataan jika diusianya yang ke 23 tahun ini ia justru merayakan pertambahan usia tanpa seorang pasangan. Pasalnya beberapa waktu yang lalu ia telah mengonfirmasi kabar putusnya dengan Maxime Bouttier. Kendati ada yang menyayangkan namun tidak sedikit pula yang memberi dukungan dan semangat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel