Gelang Hingga Tas, Lisa BLACKPINK Dapat Kado Mewah Dari Fanboy

Foto: Gelang Hingga Tas, Lisa BLACKPINK Dapat Kado Mewah Dari Fanboy XSportnews
WowKeren dan Kanal247


Memiliki visual nyaris sempurna membuat Lisa BLACKPINK juga digilai oleh para pria (fanboy). Bahkan mereka memperlakukan Lisa layaknya pacar dengan memberikan kado berupa cokelat, gelang hingga tas mewah.

Kanal247.com - Sebagai salah satu member dari girl group paling populer di Korea Selatan membuat Lisa BLACKPINK (Black Pink) memiliki penggemar yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Tak hanya gadis remaja yang mengidolakan idol dengan nama asli Lisa Manoban itu. Tak jarang para pria (fanboy) juga menggilai sosok pelantun "DDU DU DDU DU" itu.


Baca juga ...

Memiliki visual yang nyaris sempurna ditambah talentanya di dunia tarik suara yang mumpuni tak heran jika Lisa diidolakan banyak pria. Bahkan beberapa diantara para fanboy ada yang memperlakukan idol kelahiran 1997 itu dengan sangat spesial. Layaknya seorang kekasih, salah satu fanboy yang hadir di acara fansign BLACKPINK di Lotte World, Jamsil, Korea Selatan belum lama ini memberikan kado mewah kepada Lisa.

Tak hanya satu, fanboy yang tidak diketahui namanya itu memberikan beberapa barang mewah untuk Lisa. Mulai dari cokelat, gelang dan tas mewah dari brand kenamaan dunia. Dari video yang beredar di kanal YouTube memperlihatkan fanboy itu menenteng sejumlah tas yang bertuliskan brand mewah mulai dari Louis Vuitton hingga Balenciaga.

Fanboy itu juga terlihat memberikan tulisan nama "LALISA" yang dihiasi dengan lampu-lampu berwarna cantik. Dia juga memberikan satu palet cokelat cantik bertuliskan GODIVA. Dalam video tersebut, Lisa juga terlihat bahagia mendapatkan kejutan dari penggemarnya.

Netter yang melihat hal ini lantas memberikan komentar yang beragam. Ada yang merasa tersentuh, terharu sekaligus senang karena penggemar begitu perhatian dengan sosok wanita asal Thailand itu.

"Terimakasih banyak telah mencintai Lisa. Dia sangat bahagia," tulis Kathn***. "Lisa sangat beruntung mendapatkan dukungan yang solid dari para penggemar internasional," tulis Green***. "Lisa adalah seseorang yang menghargai semua hadiah penggemar baik besar atau kecil, Anda dapat memeriksa reaksinya dan interaksinya dengan penggemar lain, ia menunjukkan ekspresi penuh kasih yang sama kepada semua orang. Tapi terima kasih banyak liliboy atas semua yang kamu lakukan untuk lisa," tulis Suzee***.

Sementara itu, Lisa dilaporkan bakal menjadi mentor untuk trainee pada acara "Idol Producer" Season 3. Ini merupakan progam pencarian bakat yang akan tayang din platform iQIYI terbesar di Tiongkok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...