BTS Disebut Bikin Hukum Haram Sekamar dengan yang Bukan Mukrim di Arab Saudi Berubah

Foto: BTS Disebut Bikin Hukum Haram Sekamar dengan yang Bukan Mukrim di Arab Saudi Berubah Instagram
WowKeren dan Kanal247


BTS sebelumnya berhasil menggelar konser perdana mereka di Arab Saudi pada 11 Oktober kemarin dan ternyata keberadaan V dkk mampu mempengaruhi hukum di negara yang mayoritas Islam tersebut.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS sukses menghibur penggemar mereka di Arab Saudi. Pada 11 Oktober kemarin, Rap Monster dkk berhasil menggelar konser perdana mereka di Arab Saudi tepatnya di Fadh International Stadion, Riyadh.


Baca juga ...

Konser BTS di Arab Saudi ini sebelumnya mengundang pro kontra. Banyak pihak yang menentang BTS menggelar konser di sana karena perlakuan negara tersebut terhadap hak asasi manusia bertentangan dengan misi BTS sebagai duta UNICEF.

Namun ternyata kehadiran BTS di Arab Saudi mampu mengubah sistem hukum di negara tersebut selama 4 hari. Dilaporkan oleh SBS "One Night of TV Entertainmen", di Arab sebelumnya tak memperbolehkan wanita dan pria yang bukan suami istri untuk menginap dalam satu kamar.

Tetapi saat konser BTS kemarin banyak warga asing yang diperbolehkan menginap meski tanpa ikatan perkawinan. Tak cuma itu para wanita di Arab Saudi juga diperbolehkan untuk menghadiri konser BTS tersebut tanpa pengawalan.

Sementara itu, BTS masih akan melanjutkan tur konser dunianya yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself". Selanjutnya pelantun lagu "Idol" ini akan menggelar sejumlah konser di negeri sendiri yang dimulai di Seoul pada 26 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...