Terungkap Sejumlah Agensi yang Terlibat Skandal 'Produce X 101', Netter Kasihani Para Trainee

Foto: Terungkap Sejumlah Agensi yang Terlibat Skandal 'Produce X 101', Netter Kasihani Para Trainee knetizen
WowKeren dan Kanal247


Para mantan trainee sebelumnya mengungkap sejumlah fakta yang mereka ketahui selama program "Produce X 101" berlangsung. Ternyata sejumlah agensi sudah mengetahui alur jalannya program tersebut hingga babak final.

Kanal247.com - Tudingan manipulasi voting pada program "Produce X 101" belakangan ini masih diselidiki pihak kepolisian dan semakin disoroti banyak orang. Yang terbaru adalah program MBC "PD Note" mengungkap sejumlah kecurangan yang terjadi dengan mewawancarai para mantan trainee program tersebut.


Baca juga ...

Sejumlah mantan trainee menyebutkan bahwa ada beberapa agensi yang terlibat dalam skandal "Produce X 101". Salah satu trainee menyebutkan bahwa trainee Starship Entertainment mendapatkan perlakuan spesial.

Para trainee dari agensi tersebut bahkan mengetahui misi yang akan dijalani sebelum syuting berlangsung. Agensi lainnya adalah Woollim dan MBK Entertainment yang sekarang juga tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

Mendengar semakin banyaknya fakta terungkap dibalik buruknya program tersebut, para netizen kasihan dengan trainee. Para trainee dianggap tak pantas dibenci karena mereka sudah dimanfaatkan oleh pihak yang mencari keuntungan dari program tersebut.

"Tolong jangan benci anak-anak yang sudah latihan dengan keras karena mereka adalah korban dari kapitalisme orang dewasa," kata netter. "Semua tanggung jawab ada pada kru dan PD. Jangan salahkan trainee 101 karena kejadian ini," tambah netter. "Serius, apa yang mereka lakukan pada anak-anak?" lanjut netter.

"Ada apa dengan para trainee? Aku kasihan pada mereka," seru netter. "Apa kejahatan yang dilakukan trainee? huhu," sahut netter. "Semua tanggung jawab adalah tim produksi dan perusahaan penyiaran. Target kritik harusnya pada tim produksi dan perusahaan penyiaran," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...