Kembali Muncul dengan Gaya Rambut Pirang, Penampilan Wendy Red Velvet Curi Perhatian

Foto: Kembali Muncul dengan Gaya Rambut Pirang, Penampilan Wendy Red Velvet Curi Perhatian Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Di jadwal terbaru Red Velvet, Wendy mengejutkan banyak orang dengan penampilan barunya. Ia ternyata mengubah warna rambutnya kembali menjadi pirang. Tetap cantik?

Kanal247.com - Sepanjang tahun ini, Red Velvet disibukkan dengan segudang jadwal di dunia hiburan. Grup besutan agensi SM Entertainment ini telah comeback selama dua kali yakni album "The ReVe Festival-Day 1" dan "The ReVe Festival-Day 2".


Baca juga ...

Red Velvet telah menampilkan konsep yang beragam dan unik. Bahkan sejumlah busana yang dikenakan Red Velvet sempat mendapatkan komentar negatif. Meskipun begitu, visual para membernya tetap terlihat cantik dibalik busana yang dianggap aneh para netizen.

Tanggal 11 Oktober lalu, Red Velvet tampil di acara Changwon K-Pop World Festival. Banyak penggemar yang dibuat kaget dengan penampilan salah satu member Red Velvet di acara tersebut.

Wendy

Sumber: koreaboo

Ramai beredar di media sosial, Wendy telah mengubah gaya rambutnya menjadi warna pirang. Tampak dari fotonya, Wendy mengikat rambutnya dan mengenakan dress dipadu dengan baju panjang dengan motif stripes.

Seperti yang diketahui, Wendy terakhir kali muncul dengan gaya rambut pirang yakni ketika Red Velvet promosi "Ice Cream Cake" beberapa tahun yang lalu. Saat comeback pertama Red Velvet waktu itu, Irene cs muncul dengan warna pirang dan memperkenalkan member barunya yakni Yeri.

Banyak yang memberi pujian melihat warna rambut baru Wendy kali ini. Wendy dianggap cocok memiliki warna rambut pirang karena sesuai dengan kulitnya yang putih dan bersinar.

Sementara itu, Red Velvet sempat menyebutkan bahwa mereka akan melanjutkan comeback album trilogi yang terakhir "Finale" pada akhir tahun 2019 ini. Namun hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait jadwal comeback tersebut. Apakah Wendy akan tampil dengan gaya rambut pirang di comeback berikutnya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...