Gong Yoo dan Jung Yu Mi Bahas Persahabatan Mereka dan Akting Bareng di Film Baru

Foto: Gong Yoo dan Jung Yu Mi Bahas Persahabatan Mereka dan Akting Bareng di Film Baru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Gong Yoo dan Jung Yu Mi kembali disatukan dalam proyek film berjudul "Kim Ji Young, Born in '82'. Ini merupakan proyek ketiga mereka bersama-sama dan sempat digosipkan jalani hubungan asmara.

Kanal247.com - Gong Yoo dan Jung Yu Mi sekarang tengah disibukkan dengan promo film terbaru mereka yang berjudul "Kim Ji Young, Born in '82". Meski sempat mendapatkan komentar negatif, keduanya tetap memutuskan untuk bergabung di film ini.


Baca juga ...

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Bercerita tentang kehidupan wanita di usia 30an bernama Kim Ji Young yang seorang anak perempuan, istri, ibu dan pekerja. Kim Ji Young diperankan oleh Jung Yu Mi dan beradu akting dengan Gong Yoo sebagai suaminya di film ini.

Seperti yang diketahui, ini bukan pertama kalinya kedua selebriti ini beradu akting di film. Mereka pernah berakting di film bertajuk "Silenced" hingga "Train to Busan". Bahkan keduanya sempat digosipkan memiliki jalinan asmara.

Namun gosip tersebut dibantah tegas oleh kedua agensi. Meskipun begitu, keduanya sangat nyaman satu sama lain sebagai rekan kerja dan saling memahami di lokasi syuting.

"Kami muncul sebagai pasangan suami istri di film, tapi kami tak banyak beradegan bersama," buka Jung Yu Mi di sebuah wawancara. "Ini pertama kalinya kami memiliki peran hubungan yang intim. Kami banyak bicara soal perasaan di setiap adegan. Karena kami tahu perasaan satu sama lain, adakalanya kami merasa tak perlu mengatakannya. Aku bersyukur soal itu."

"Bukan berarti aktor selalu mulai berbagi pendapat atau mendekati rekannya karena mereka bekerja bersama. Aku bersyukur memiliki rekan kerja yang bisa diajak ngobrol dengan nyaman," lanjutnya. "Kami syuting 'Silenced' dengan baik dan kami bersenang-senang di 'Train to Busan'. Aku tak tahu bagaimana reaksi penonton di film baru nanti, tapi sepertinya kami sudah melakukan yang terbaik seperti proyek kami sebelumnya."

Gong Yoo juga buka suara. "Meski kita mungkin tidak bekerja sama untuk ketiga kalinya, Jung Yu Mi masih akan menjadi teman dan rekan kerja yang nyaman untukku. Kami merasa nyaman karena kami teman, tapi kami juga memiliki semangat untuk saling membantu menghormati dan perhatian satu sama lain ketika berakting," tutup Gong Yoo. Sementara itu film "Kim Ji Young, Born in '82" dijadwalkan rilis pada tanggal 23 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...