Sempat Vakum, Gong Yoo Akui Kelelahan Usai Jalani Syuting Drama 'Goblin'

Foto: Sempat Vakum, Gong Yoo Akui Kelelahan Usai Jalani Syuting Drama 'Goblin' sport chosun
WowKeren dan Kanal247


Gong Yoo merupakan pemeran utama dari drama "Goblin" yang tayang tahun 2016-2017 lalu. Namun setelah drama tersebut, Gong Yoo sempat tak muncul di proyek akting lagi dan ditunggu comeback oleh banyak penggemar.

Kanal247.com - Siapa yang tak mengetahui drama populer "Goblin?" Drama yang tayang pada akhir tahun 2016 hingga awal tahun 2017 ini menjadi drama favorit dari segala kalangan usia. Bahkan drama ini tak hanya populer di Korea Selatan namun juga seluruh dunia.


Baca juga ...

Drama ini diperankan oleh Gong Yoo sebagai Goblin (Kim Shin). Seorang jenderal yang dikutuk seumur hidup. Goblin menunggu 900 tahun untuk menikahi seorang manusia dan menghentikan kutukan tersebut.

Drama ini tak hanya menunjukkan zaman peperangan namun juga dunia modern. Segala emosi ditunjukkan di drama ini mulai dari sedih hingga jenaka para pemainnya. Setelah drama ini tamat, banyak penonton yang tak sabar menunggu Gong Yoo untuk comeback di layar kaca.

Namun hingga dua tahun lebih, Gong Yoo tak kunjung comeback dan akhirnya dikonfirmasi bergabung di film "Kim Ji Young, Born in '82" yang akan rilis 23 Oktober mendatang. Lewat wawancara terbarunya, Gong Yoo ungkap alasannya vakum setelah drama "Goblin".

"Sepertinya aku kelelahan setelah syuting 'Goblin'. Aku merasakan banyak hal setelah 'Goblin'. Disitulah aku merasa kelelahan. Setelah selesai promosi di luar negeri, aku mengambil libur sejenak," buka Gong Yoo.

"Kupikir aku butuh waktu untuk introspeksi diri, menenangkan diri dan perhatian pada diriku sendiri. Aku sebenarnya mengambil hari libur dan mendapatkan energi selama waktu itu. Dan aku rasa aku bisa memutuskan proyekku berikutnya," lanjutnya.

"Aku suka cerita dan karakter yang dekat dengan kenyataan," jelas Gong Yoo soal film barunya "Kim Ji Young, Born in '82". "Aku suka proyek yang membiarkan penonton melihat diri mereka sendiri di layar. Dan pada usia sekarang, aku memutuskan memilih proyek seperti itu. Imej yang aku miliki normalnya sangat kuat, jadi jika penonton merasa aku banyak kekurangan untuk peran ini, aku akan menerimanya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...