Terkuak, Ternyata Andrew White Langsung 'Nakal' Kala Tak Ada Nana Mirdad

Foto: Terkuak, Ternyata Andrew White Langsung 'Nakal' Kala Tak Ada Nana Mirdad instagram



Andrew White terang-terangan menunjukkan 'kenakalan' ketika sedang tidak ada Nana Mirdad di akun Instagram pribadinya, warganet langsung memberikan respons mengejutkan.

Kanal247.com - Pasangan selebriti, Andrew White dan Nana Mirdad memang disebut-sebut sebagai "couple goals". Tidak mengherankan lantaran Andrew dan Nana selalu kompak dan romantis meski sudah menikah cukup lama.

Namun, siapa sangka jika ternyata Andrew adalah seorang suami yang "nakal" ketika tidak ada Nana? Hal itu ia tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya, @andrew.white._. Andrew tampak menunjukkan sebuah video melalui Instagram Story miliknya ketika menggendong putranya yang tengah tidur di kasur.

Namun, Andrew justru tampak "membanting" anak pertamanya itu ke kamar tidur ketika Nana tidak ada. Pria itu dengan kocak menuliskan agar Nana tidak khawatir ketika jauh, lantaran ia akan menjaga anak-anak mereka dengan baik.

"And now to put Jase to bed! Don't worry honey I'm taking good care of the kids hehe (Dan sekarang meletakkan Jase di kasur! Jangan khawatir sayang aku merawat dengan baik anak-anak hehe)," tulis Andrew pada videonya.

Baca juga ...

Unggahan kakak ipar Naysila Mirdad itu segera dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambenyinyir. Akun itu menyebutkan jika kelakuan Andrew adalah suatu bentuk kegiatan suami yang dilakukan ketika tidak dilihat istri. Warganet pun tampak setuju dengan pendapat caption akun itu. Mereka pun mengaku gemas dengan tingkah kocak Andrew.

"Inilah yang terjadi ketika istri lagi diluar dan anak-anak dirumah sama papanya aja," bunyi caption @lambenyinyir. "Itulah kalau anak dititip ama bapaknya. Hahaha," balas @s***03. "Gemes bgt da wkwk," seru @c***ck.

Ada pula warganet yang terang-terangan mengaku "merinding" melihat tingkah Andrew. Pasalnya, suami Nana itu terlihat mengecup sang putranya yang tengah tidur. Warganet bahkan sampai mengaku ingin dilempar seperti Jase oleh Andrew.

"Anaknya yang dikecup aku yang merinding," aku @t***ll. "Jadi pengen dibanting juga sama papanya," terang @a***ya. "Gemes amaat bapaknya," tandas @a***aa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel