Didesak Fans Sulli, Choiza dan Grupnya Dynamic Duo Putuskan Tunda Perilisan Album Baru

Foto: Didesak Fans Sulli, Choiza dan Grupnya Dynamic Duo Putuskan Tunda Perilisan Album Baru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dynamic Duo memutuskan untuk menunda perilisan album terbarunya usai salah satu personilnya Choiza mendapatkan kritikan pedas dari penggemar mantan kekasihnya Sulli yang tewas bunuh diri.

Kanal247.com - Choiza menjadi salah satu orang yang saat ini dicari pasca Sulli memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Bukan tanpa alasan personil dari Dynamic Duo ini adalah mantan kekasih Sulli yang juga disebut sebagai sosok yang memberikan idol 25 tahun ini pengaruh buruk.


Baca juga ...

Choiza pun mendapatkan beragam kritikan pedas dari penggemar apalagi setelah dirinya tak memberikan ucapan duka cita untuk kematian Sulli. Tak hanya itu penggemar Sulli pun bahkan meminta Choiza dan Dynamic Duo untuk menunda perilisan album dan konser mereka sebagai tanda berkabung.

Lewat agensinya Amoeba Culture, Dynamic Duo akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan album barunya yang seharusnya dirilis pada 25 Oktober mendatang. Tak hanya itu grup juga beranggotakan Gaeko ini mengucapkan duka citanya atas meninggalnya Sulli.

"Pertama-tama kami ingin mengucapkan duka cita yang mendalam atas berita sedih yang beredar, kami harap dia akan mendapatkan tempat yang damai dan tenang di sana," ujar perwakilan dari Amoeba Culture. "Kami ingin memberitahu bahwa Dynamic Duo akan absen dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya."

Sementara itu lewat akun Instagram pribadinya Choiza sebelumnya juga sudah mengucapkan duka citanya atas meninggalnya Sulli. Choiza menyebut mantan member f(x) ini adalah sosok yang telah mewarnai hidupnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel