Ammar Zoni dan Irish Bella Akhirnya ‘Move On’ dari Duka, Kok Masih Bikin Sedih?

Foto: Ammar Zoni dan Irish Bella Akhirnya ‘Move On’ dari Duka, Kok Masih Bikin Sedih? instagram



Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya membuat vlog baru usai berduka karena kehilangan bayi kembar mereka dan menunjukkan keceriaan, kok masih tetap membuat warganet sedih?

Kanal247.com - Duka Ammar Zoni dan Irish Bella karena kehilangan putri kembar mereka beberapa waktu lalu memang membuat sedih publik. Ammar dan Irish pun tak bisa menutupi kesedihan mereka di hadapan media kala menceritakan mengenai meninggalnya sang buah hati.

Ammar dan Irish yang memastikan telah ikhlas pun akhirnya menunjukkan kehidupan baru mereka melalui kanal YouTube pribadi mereka, Aish TV. Ammar dan Irish tampak membagikan keseruan mereka kala berbelanja di salah satu mal untuk membeli perlengkapan pergi ke Dubai.

Pasangan selebriti itu tampak menunjukkan keceriaan melalui vlog berdurasi 10 menit itu. Ammar dan Irish bahkan terlihat sering tersenyum dan tertawa pada potret itu. Kebahagiaan Ammar dan Irish itu tentu langsung membuat warganet bersyukur. Mereka mengaku senang karena Ammar dan Irish akhirnya sudah mulai menikmati kehidupan mereka usai kehilangan putri kembarnya.

Baca juga ...

"Kak keep strong ya.. I love you all.... Ttep romantis seperti ini ya," harap S***ah. "Alhamdulillah ibel sudah bs tersenyum lepas, wanita kuat wanita sholehah. Insha Allah selalu bahagia dunia akhirat ibel dan bang ammar," sambung N***da. "Seneng banget ngeliat Aish senyum," lanjut O***iw.

Namun, ada pula warganet yang justru masih sedih lantaran menyoroti raut wajah Ammar ketika melihat perut Irish. Mereka menyebutkan jika Ammar terlihat masih sedih ketika menyadari jika kedua putrinya sudah tak ada di dunia. Harapan agar keduanya segera diberi amanah mendapatkan anak pun dipanjatkan.

"D vlog ini ada sedih nyae pas daddy lihat perut mommy ingit dede aiora dan aiona......tp tetap semangat untuk aish dan selalu sehat dan semakin sukses kedepannya lancar rejekinya dan jadi pasangan dunia akerat ega bisa d pisahkan sampe surga dan tambah romantis.....pasti allah swt sudah punya rencana yg lebih baik dan indah dan anak pinter dan sehat shole dan sholeha," papar R***io. "Kebiasa nyium perut ibel kmna mna,trus spontan nyium lupa mungkin udh gaada:"((( kusedih," pungkas C***ta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel