Seret Nama Farhat Abbas, Nikita Mirzani Singgung Soal Perlunya Menyombongkan Diri

Foto: Seret Nama Farhat Abbas, Nikita Mirzani Singgung Soal Perlunya Menyombongkan Diri Instagram



Nikita Mirzani bicara perihal perlunya menyombongkan diri dengan apa yang dimiliki hingga menyinggung nama Farhat Abbas. Para netizen langsung berseru setuju?

Kanal247.com - Nikita Mirzani baru-baru ini kembali berhasil menyita perhatian. Hal ini lantaran ia baru saja didapuk menjadi bintang tamu dalam program acara yang dipandu oleh Alvin Adam, "Alvin & Friends".


Baca juga ...

Berlokasi di kediaman baru Nikita Mirzani, artis berusia 33 tahun itu menyinggung perihal pentingnya pembuktian. Ia memberikan bukti dengan apa yang dimiliki pada orang-orang yang berseteru dengannya.

"Pembuktian untuk sampah-sampah itu dengan apa yang Niki punya," ujar Nikita Mirzani lantang. "You call them sampah?" tanya Alvin heran. "Iya. Ini saja 75 juta karena bulu asli," beber Nikita Mirzani sembari menunjuk karpet dengan kakinya.

"Sepatuku 200 sih jadi enggak apa-apa ya?" celetuk Alvin disusul gelak tawa Nikita Mirzani. "Gue belajar dari Niki nih," timpal Alvin kemudian. "Iya kita tuh kadang-kadang harus menyombongkan diri karena itu perlu," ucap Nikita. "In the good way," sela Alvin. "Iya. Tapi Niki sih lebih ke motivasi orang-orang kalau Niki saja bisa kayak gini, kenapa kalian enggak, gitu," pungkas Nikita.

Lebih lanjut, Alvin mendadak menyeret nama pengacara kondang Farhat Abbas. Usut punya usut, hal ini lantaran Nikita dan Farhat Abbas sempat terlibat aksi saling sindir terkait barang-barang mewah yang mereka miliki.

"Lalu gara-gara AC kenapa sih sampai ribut dengan Farhat Abbas?" tanya Alvin. "Habis kata dia harga bajunya 5 juta. Kalau Niki sih enggak usah baju, perabotan Niki saja semua mahal," seloroh Nikita Mirzani.

Seret Nama Farhat Abbas, Nikita Mirzani Singgung Soal Perlunya Menyombongkan Diri
Instagram

Mendengar pernyataan demi pernyataan Nikita Mirzani tersebut, netizen pun memberikan komentarnya. Tak disangka, banyak pihak berseru setuju dengan pernyataan ibu tiga anak itu.

"Betol. Kita liht lawan bicara nya siapa, klo yg diajk ngmg sombong, sombongin balik," seru akun @raz*****y3. "Sombong gpp nyai, tapi klu sombong ternyata halu kan gak lucu ky onoh," komentar akun @erma*****30. "Sombong tp kalau sesuai sama kenyataan si gpp, tp kalo udah sombong tp nyatanya zonk khan malu hehe. Dan suka banget sama kak Niki kalo ngomong ceplas ceplos tp bener," timpal akun @liya*****.

Di samping itu, tak sedikit pula netizen yang memberikan tanggapan berbeda terkait pernyataan Nikita Mirzani. Netizen menilai jika sikap sombong adalah sesuatu hal yang tidak perlu.

"Tetep aja sombong itu gak boleh," seru akun @ad*****yn. "Roda kehidupan berputar. Giliran lu dibawah lu bakalan malu degan yg pernah lu sombong2 kan. Budaya dan agama manapun tidak pernah mengajarkan kesombongan," komentar akun @*****khan.

"Sombong adalah sifat setan jangan di tiru! Allah paling murkaaaa itu," sambung akun @elita*****. "Diketawain ama sandra dewi dan bunda maya kalo sombongin ac ama karpet mah. Diam aja lbh elegant, apalagi sampai mulut nyebut sampah ama ciptaan allah," timpal akun @chloe*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel