Media Korea Disorot Usai Beritakan Jennie BLACKPINK Tengah Depresi

Foto: Media Korea Disorot Usai Beritakan Jennie BLACKPINK Tengah Depresi Xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Memergoki Jennie BLACKPINK tampil berbusana serba hitam tanpa ekspresi, reporter dari outlet media Newsen auto dikecam karena menulis berita dengan tajuk seolah-olah Jenie tengah depresi.

Kanal247.com - Menjadi seorang publik figur tentu membuat segala aktivitas yang mereka lakukan menarik konsumsi publik. Begitu juga dengan salah satu member BLACKPINK (Black Pink), Jennie. Baru-baru ini ia tertangkap kamera tengah berada di sebuah bandara di Korea Selatan.


Baca juga ...

Salah satu reporter media asal Korea Selatan, Newsen yang memergoki Jennie di bandara langsung mengabadikan momen ini dan dimuat dalam sebuah judul berita. Sayangnya, judul berita yang diberikan oleh sang reporter justru membuat netizen di Negeri Gingseng itu meradang. Hal ini dipicu lantaran tajuk atau judul berita yang diberikan oleh sang reporter dianggap dapat memicu spekulasi negatif.

Saat itu Jennie memang akan melakukan perjalana ke Jepang sehingga ia terlihat berada di bandara. Dari foto yang diambil reporter Newsen terlihat jika idol kelahiran 1996 itu menggunakan busana serba hitam. Ia terlihat menundukkan wajah dan tak menunjukkan ekspresi apapun.

Judul Mengundang Spekulasi Negatif Tentang Jennie BLACKPINK, Reporter Media Ini Dikecam Netizen Korea

Newsen

Reporter tersebut lantas memberikan judul "BLACKPINK's Jennie 'I Feel Depressed Today'" pada beritanya. Dengan judul tersebut tentu netizen yang membaca auto mengira jika pelantun lagu "DDU DU DDU DU" itu mengalami depresi, murung dan tengah bersedih. Hal inilah yang dinilai oleh masyarakat Korea utamanya para BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) naik darah.

Judul tersebut dianggap bisa menggiring spekulasi negatif untuk Jennie. Berita dengan tajuk ini sendiri kini tengah menjadi perbincangan hangat berbagai komunitas online di Korea Selatan. Netizen mengaku kecewa karena menganggap berita ini tidak profesional. Banyak pernyataan yang menganggap kata depresi pada tajuk berita tersebut cukup sensitif.

Mengingat baru-baru ini dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan meninggalnya penyanyi sekaligus aktris cantik Sulli. Mantan member f(x) itu ditemukan tewas bunuh diri lantaran depresi dan tak tahan dengan komentar jahat dari netizen yang terus dilayangkan kepada aktris asuhan SM Entertainment itu.

Sementara itu, BLACKPINK juga menjalani aktivitas yang cukup padat sepanjang tahun 2019 ini. Mereka disibukkan dengan sejumlah acara promosi untuk lagu terbaru mereka berjudul "Kill This Love". Girl group asuhan YG Entertainment ini juga mengadakan tur konser di benua Amerika, Eropa dan Australia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...