Krystal Diam-Diam Temani Jenazah Sulli Selama 3 Hari Penuh, Netter: Apa Pentingnya Posting di IG?

Foto: Krystal Diam-Diam Temani Jenazah Sulli Selama 3 Hari Penuh, Netter: Apa Pentingnya Posting di IG? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak membuat postingan duka cita seperti yang lain dan menghilang, Krystal rupanya ada di samping Sulli yang diketahui dekat dengannya selama di f(x) selama 3 hari 3 malam.

Kanal247.com - Banyak yang bertanya-tanya dimana sosok Krystal setelah kabar kematian Sulli menggegerkan publik. Berbeda dengan rekan artis lainnya, Krystal justru menghilang bak di telan bunyi juga tidak aktif di sosial medianya.


Baca juga ...

Padahal member f(x) lainnya seperti Amber dan Victoria langsung bertolak ke Korea untuk menghadiri pemakaman Sulli dan juga membatalkan semua jadwal mereka. Begitupun dengan Luna yang menunda acara musikalnya.

Krystal pun lantas menuai sorotan karena menghilang sendiri tanpa kabar. Namun ternyata adik Jessica ini berada di samping Sulli selama 3 hari penuh dan bahkan ikut membantu semua prosedur pemakaman sahabatnya itu.

Melihat cara Krystal yang diam-diam sudah berada di samping Sulli ini pun langsung membuatnya banjir dukungan. Banyak netter yang juga meminta haters untuk berhenti mengusik hidup Krystal dengan komentar jahat dan kritikan.

"Aku tak kaget dengan kerpibadian Krystal, tapi mungkin dia bukan tipe orang yang menuliskan duka cita di SNS, kenapa orang mementingkan hal itu sih?" komentar netter. "Inilah sahabat yang asli, tak penting postingan di SNS, dia di samping Sulli selama 3 hari," ujar yang lain. "Dia di pemakaman dan sedih, kenapa dia harus memposting di SNS? Krystal tinggal bersama keluarga Sulli, jangan menulis yang tak kalian tahu," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...