Young Lex Pamer Bakal Jadi Ayah, Virgoun Last Child Langsung Beri ‘Peringatan’

Foto: Young Lex Pamer Bakal Jadi Ayah, Virgoun Last Child Langsung Beri ‘Peringatan’ instagram



Young Lex menunjukkan potret USG calon putri pertamanya yang sudah berusia 7 bulan di dalam perut sang istri, Virgoun Last Child langsung memberikan 'peringatan' ini.

Kanal247.com - Kabar kehamilan istri Young Lex memang menghebohkan media sosial. Pasalnya, Young Lex secara tiba-tiba membagikan foto USG calon putrinya di akun Instagram pribadinya.

Young Lex bercerita jika ia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan putrinya 2 bulan lagi. Young Lex dan sang istri, Eriska Alexander pun juga tampak membagikan potret-potret mereka kala melakukan tasyakuran 7 bulanan di akun Instagram masing-masing.

"Astaga ga sabar udah 7 bulan desember akhir or january awal soon. Anak gue cewe, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta," tulis Young Lex pada caption foto USG yang ia bagikan.

Meski banyak orang yang syok atas kabar bahagia itu, para selebriti ternama tampak memberikan selamat lantaran sebentar lagi Young Lex sebentar lagi akan menjadi ayah. Sebut saja Rachel Vennya, Anji, hingga vokalis band Last Child, Virgoun.

Baca juga ...

Virgoun langsung memberikan "peringatan" kepada Young Lex untuk menjaga calon putrinya baik-baik. Virgoun dengan kocak mengejek Young Lex ayah yang "wadidaw".

komentar virgoun last child

Sumber: Instagram/@young_lex18

"Congrat lex..di jaga yak anak perempuan nya..bapak nya wadidaw bgt soalnya," komentar Virgoun melalui akun Instagram pribadinya, @virgoun_. "Wadadidaw," balas pria berusia 27 tahun itu.

Interaksi Young Lex dan Virgoun itu sontak menjadi bahan candaan warganet. Mereka mengaku tertawa ketika membawa "peringatan" kocak pelantun "Seluruh Napas Ini" itu. Warganet pun ikut-ikutan meminta Young Lex agar menjaga calon putrinya dengan baik.

"Ahahah," seru @a***nn. "Wpun mikir demikian," terang @w****nj sepakat dengan Virgoun. "Semoga anak perempuannya terjaga dengan baik," ujar @l***ju.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel