Ely Sugigi Sedih Tak Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Anak Malah Tuai Peringatan Keras

Foto: Ely Sugigi Sedih Tak Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Anak Malah Tuai Peringatan Keras Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya bersimpati mengetahui Ely Sugigi tak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari sang buah hati, para netizen justru bereaksi sebaliknya. Kenapa?

Kanal247.com - Kesedihan tengah menyelimuti hati Ely Sugigi. Pasalnya pada pertambahan usia yang kini genap 48 tahun, komedian sekaligus pesinetron itu tak memperoleh ucapan selamat dari para buah hatinya.


Baca juga ...

Ely justru mendapat ucapan selamat dan doa terbaik dari para teman-temannya. Yakni Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. Padahal, ia begitu mengharapkan ucapan ulang tahun dari buah hatinya. Terutama Ulfi Damayanti.

"Satu pun kata-kata ulang tahun dari Ulfi dan anak-anak saya yang lain enggak ada yang ngucapin. Saya malah dapat dari teman-teman saya. Irma, Irfan dan yang lain," ungkap Ely. "Saya terharu sampai saya nangis. Kenapa yang lebih peduli sama saya justru orang lain, bukan anak saya dan keluarga sendiri."

Tak disangka dua kali sudah Ulfi tak memberikan ucapan selamat dan doa ulang tahun untuk pertambahan usia Ely. Karena hal tersebut, Ely berharap sesegera mungkin bisa menikah lagi.

"Sudah dua tahun Ulfi enggak ngucapin ulang tahun. Apa hinanya saya? Apa salah saya? Mungkin dia malu saya menikah mulu. Tapi kan menikah mulu karena enggak jodoh kan. Makanya saya kemarin memutuskan kalau saya akan cari pendamping hidup. Karena apa saya mencari pendamping hidup? Karena anak saya saja enggak ada yang peduli dan perhatian sama saya," tutur Ely.

Ely Sugigi Sedih Tak Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Anak Malah Tuai Peringatan Keras
Instagram

Lebih lanjut, Ely menegaskan alasannya yang memutuskan untuk segera menikah lagi. "Saya enggak ingin sendirian terus. Saya butuh teman curhat, butuh kasih sayang," tandas wanita kelahiran Jakarta itu.

Para netter spontan ramai membubuhkan komentarnya. Tak disangka, alih-alih iba dan bersimpati mengetahui Ely tak memperoleh ucapan selamat dari sang buah hati, banyak pihak justru menyindirnya berlebihan. Bahkan sejumlah pihak meminta Ely untuk introspeksi diri.

"Lebay," komentar akun @ag******tap. "Enggk semua cerita harus d up ke media kali ahhh... Ada kalanya cukup kita & keluarga yg tau," sambung akun @fas******84.

"Mpok elly harusnya sedih klo anaknya tdk mendoakan orang tuanya dlm sholat2nya bkn sedih cuma sekedar ucapan ultah yg mmg gak penting2 amat. Nah skrg balik lg ke mpok elly sdh melakukan hal yg sama gak dgn yg dituntut sm anaknya?" tulis akun @fitri*****. "Lagian yg udh2 anaknya udh perhatian sm mpo. Mpo malah sibuk sm brondongnya," seloroh akun @dhi*****tie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...