Punya Pengalaman Lucu, Bambam GOT7 Dikira Berumur 46 Tahun Oleh Pelayan Restoran

Foto: Punya Pengalaman Lucu, Bambam GOT7 Dikira Berumur 46 Tahun Oleh Pelayan Restoran Instagram



Bambam GOT7 memiliki pengalaman lucu saat berkunjung ke salah satu restoran di Jerman. Saat akan memesan makanan, ia mengaku dikira sudah berumur 46 tahun oleh seorang pelayan.

Kanal247.com - GOT7 saat ini tengah disibukkan dengan sejumlah tur konser di berbagai negara. Terbaru grup asuhan JYP Entertainment itu merampungkan serangkaian tur di Jerman. Dimana Berlin menjadi kota terakhir yang disinggahi oleh Jackson cs itu.


Baca juga ...

Tak hanya menyanyikan sederet lagu hits mereka saat berada di atas panggung. Namun para member GOT7 juga membeberkan sederet pengalaman dan berbagai hal menarik lainnya yang mereka alami saat berada di Jerman. Bambam ternyata mengaku memiliki pengalaman unik selama ia berada disana.

Pengakuan Bambam ini rupanya membuat fans terkejut. Kejadian ini terjadi saat pelantun "Love Train" itu berkunjung ke sebuah restoran yang berada di dekat hotel tempat ia menginap di Jerman. Saat memanggil salah satu pelayan restoran untuk memesan makanan, pelantun lagu "Love Train" itu justru dihujani pertanyaan yang cukup menggelitik oleh sang pelayan.

Pelayan yang ternyata seorang pria itu menanyakan berapakah umur Bambam saat ini. Tak langsung menjawab jujur idol kelahiran 1997 itu justru balik bertanya kepada sang pelayan.

"Kemarin saya pergi ke sebuah restoran di depan hotel, lalu aku memesan beberapa makanan. Tetapi pelayan pria yang bekerja disana justru memberiku pertanyaan 'berapa umurmu sekarang'," jelas Bambam. "Lalu aku menjawab 'Why, aku terlihat seperti umur berapa'. Lalu dia menjawab tidak tahu dan mengira jika aku sudah berumur 46 tahun".

Sontak hal ini langsung membuat seluruh penonton bersorak dan tertawa. Terlebih Jackson yang juga berada di panggung langsung menimpali pernyataan Bambam dengan ucapan yang tak kalah membuat penonton tertawa. "Jika kamu terlihat seperti 46 tahun maka aku terlihat seperti 64 tahun," ucap idol 25 tahun itu.

Sementara itu, GOT7 dalam waktu dekat akan segera meluncurkan album terbaru. Bahkan melalui laman media sosial mereka sudah membagikan beberapa foto teaser untuk album tersebut. Sayangnya belum ada informasi detil mengenai judul album dan hal lain yang berhubungan dengan album baru ini. Namun pihak JYP Entertainment menyebutkan jika album ini akan dirilis pada 4 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel