Baca Komentar Jahat Saat Siaran Youtube, Ekspresi Kang Min Kyung Davichi Jadi Sorotan

Foto: Baca Komentar Jahat Saat Siaran Youtube, Ekspresi Kang Min Kyung Davichi Jadi Sorotan ilbe
WowKeren dan Kanal247


Kang Min Kyung memiliki akun Youtube pribadi dan menggelar siaran baru-baru ini. Namun masih ada saja komentar jahat yang muncul di siaran tersebut dan disoroti netizen lainnya.

Kanal247.com - Para selebriti perlahan kembali menjalani aktivitas terbarunya setelah berduka atas kematian Sulli. Seperti EXO yang sudah berangkat ke Jepang untuk jadwal tur konser terbarunya hingga Black Pink di negara yang sama dan diundang tampil di program televisi populer.


Baca juga ...

Meski banyak yang berharap komentar jahat untuk selebriti berhenti dilakukan, masih ada saja netizen yang semakin pedas memberi kritikan. Sejumlah selebriti seperti Minah Girl's Day hingga Victoria sempat menerima kritikan netizen.

Belum lama ini, Kang Min Kyung Davichi menggelar siaran di akun Youtube pribadinya. Tampak ia mengenakan busana berwarna biru dan berbincang-bincang dengan para penggemar.

Kang Min Kyung

Sumber: pannchoa

Namun ternyata masih ada saja netizen yang memberikan komentar jahat. Kang Min Kyung memberi respon, "Ada banyak umpatan di komentar dan banyak orang mengatakan hal aneh juga. Ini cukup... tapi aku tidak apa-apa. Aku sudah promosi selama 10 tahun juga."

Ramai di forum online, banyak netizen lain yang mengecam hal tersebut. Mereka juga menyoroti ekspresi Kang Min Kyung yang seolah pura-pura baik-baik saja di depan kamera setelah membaca komentar tersebut.

"Setelah menonton 'Night of Hate Comments' aku pikir Suli sangat kuat menahan semua komentar jahat itu. Tapi setelah melihat apa yang terjadi, 'tidak apa-apa' bukan berarti dia baik-baik saja. Jadi sekarang kalau ada selebriti yang bilang seperti itu, aku ikut khawatir," kata netter. "Ekspresinya terlihat sangat sedih," celetuk netter.

"Aku sangat jengkel. Kalau benci, harusnya orang-orang berhenti peduli terhadapnya. Dia buka siaran untuk penggemar jadi kenapa haters pergi kesana dan memberi umpatan? Idolaku selebriti pria dan saat live, banyak komentar positif. Tapi kebanyakan selebriti wanita mendapatkan komentar seksual dan jahat. Mengejutkan," tambah netter. "Meski dia bilang tidak apa-apa, dia terlihat tidak baik-baik saja. Dia pasti merasa sangat sedih," ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel