Punya Ponsel Seri Terbaru, Siwon Digoda Habis-Habisan Karena Pernah Keluhkan Hal Ini

Foto: Punya Ponsel Seri Terbaru, Siwon Digoda Habis-Habisan Karena Pernah Keluhkan Hal Ini Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Siwon tengah disibukkan dengan comeback terbaru Super Junior. Saat keluar dari gedung stasiun televisi, ponsel baru Siwon langsung menjadi sorotan banyak penggemar.

Kanal247.com - Sebelumnya Super Junior sempat menunda perilisan lagu terbaru mereka yang berjudul "Super Clap". Namun MV terbaru mereka akhirnya dirilis tanggal 18 Oktober dan Super Junior mulai disibukkan dengan jadwal promosi mereka.


Baca juga ...

Super Junior dijadwalkan untuk tampil di acara musik KBS "Music Bank". Gedung KBS memang sering dipenuhi para reporter dan penggemar yang ingin memotret dan bertemu langsung para idol sebelum dan acara "Music Bank" berlangsung.

Seperti para penggemar yang antusias untuk bertemu para member Super Junior. Saat keluar dari gedung, Choi Siwon tampil dengan busana serba hitam dan ramah menyapa para penggemar.

Choi Siwon

Sumber: twitter

Ramai di media sosial para penggemar menyoroti ponsel yang dipakai oleh idol besutan SM Entertainment ini. Siwon ternyata sudah memiliki ponsel seri terbaru yang dibanderol harganya mencapai Rp 30 juta.

Sontak para penggemar langsung membuat cuitan dan menggoda Siwon habis-habisan. Hal ini karena sebelumnya Siwon pernah curhat sedih ketika ponselnya rusak belum lama ini.

Choi Siwon

Sumber: Twitter

"Rasanya baru kemarin Siwon ngeluh hpnya rusak kok sekarang udah pamer iPhone 11 pro ahaha," kata netter. "Kenapa Siwon seksi banget pakai ponsel baru itu," tambah netter. "Siwon itu sengaja ngerusakin hp lamanya biar diganti yang ini haha," lanjut netter. "Siwon ngeluh seolah tak bisa membeli ponsel baru padahal dia bisa saja membeli toko ponsel itu hahaha," goda yang lain.

Super Junior sendiri tak hanya akan disibukkan dengan promo lagu baru namun juga tur konser terbaru mereka. Namun hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait rencana konser Super Junior di Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...