Aparat Keamanan Selipkan 'Saweran' ke Irma Darmawangsa di Bagian Tubuh Sensitif, Tuai Respons Begini

Foto: Aparat Keamanan Selipkan 'Saweran' ke Irma Darmawangsa di Bagian Tubuh Sensitif, Tuai Respons Begini Instagram



Beri hiburan pada anggota TNI dan Polri sebelum pelantikan presiden yang akan digelar pada 20 Oktober besok, Irma Darmawangsa justru tuai cemooh. Hal itu tak lain lantaran sikap Irma yang dinilai tak miliki 'harga diri' usai foto-foto ini beredar.

Kanal247.com - Lama tak terdengar kabarnya usai perseteruan dengan Ely Sugigi redup, kini pendangdut Irma Darmawangsa kembali hadir ke permukaan seraya tenteng berita menghebohkan. Diketahui sebelumnya, baru-baru ini Irma terlibat untuk menghibur para aparat keamanan, dari TNI hingga Polri.

Para anggota keamanan mendapatkan hiburan sejenak menjelang pelantikan presiden yang akan digelar pada Minggu (20/10), besok. Tak hanya Ira, pedangdut asal Jawa Timur Dewi Persik juga terlihat hadir.

Hanya saja kali ini yang paling menjadi sorotan yakni aksi Irma di hadapan TNI dan Polri. Bagaimana tidak, dikenal sebagai seorang publik figur namun ternyata Irma tak segan menerima "saweran" yang diselipkan di beberapa bagian tubuh sensitifnya.

Dalam foto ini, seorang polisi tampak meletakkan sejumlah duit di bagian pantat Irma. Sedang di slide selanjutnya, duit-duti "saweran" juga terlihat menempel di bagian dada Irma.

Baca juga ...

Tak cukup sampai di situ, pada foto terakhir Irma juga tak segan goyang kayang dengan seorang TNI. Foto-foto di atas tak lama kemudian langsung menuai beragam komentar dari netter.

Seperti yang bisa ditebak, netter tanpa pikir panjang auto layangkan hujatan untuk Irma dengan membabi buta. Bahkan mereka tak segan mengungkapkan rasa jijiknya melihat tingkah Irma yang seakan tak memiliki harga diri.

"Wntah knpa ngliat ini harga diri wanita kaya anjlok," komen akun @pame******. "Idihh nyari uang sampai segitunya," ledek akun @nuning**************. "Ya Allah,ga gitu2 bngt kali irma,hadehh,malu gw sebagai perempuan," seloroh akun @indah***********.

"Kasian segitunya nyari duwet....saking ga ada keahlian lain," sindir akun @puspi************. "Astaga segitunya. Aku kira itu orang gak bakal neko2 ternyata aing salah," papar akun @mita*************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel