Asty Ananta Terang-terangan Pacaran Sama Suami Orang Malah Banjir Doa

Foto: Asty Ananta Terang-terangan Pacaran Sama Suami Orang Malah Banjir Doa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Asty Ananta mengaku sedang pacaran dengan suami orang. Siapa sangka, pernyataannya itu justru dibalas rayuan oleh sosok ini hingga membuat Asty malu.

Kanal247.com - Pada 2 Oktober 2016 lalu, Asty Ananta resmi dipersunting pria bernama Hendra Suyanto. Sayangnya di hari bahagia itu, keluarga Asty tak hadir sebagai bentuk protes mereka atas pernikahan beda keyakinan tersebut. Kendati begitu, pernikahan Asty dan Hendra sampai saat ini tetap langgeng.


Baca juga ...

Belum lama ini, Asty bahkan mengunggah video kemesraannya bersama sang suami ke Instagram. Dalam postingan, Asty mengaku sedang berpacaran dengan suami orang. Siapa sangka, ucapannya justru dibalas dengan rayuan sang suami hingga membuat wajah Asty malu.

"Pacaran. Pacaran dulu ya, sama suami orang," kata Asty. "Suami orang?" sahut Hendra. "Kan aku orang," balas Asty. "Bukan. Kamu 'kan bidadari," rayu Hendra hingga membuat Asty kehilangan kata-kata lantaran malu mendapat "gombalan" dari sang suami.

Pada bagian caption, Asty mengungkapkan bahwa sebuah pernikahan dibutuhkan banyak bumbu, salah satunya tertawa bercanda bersama. Ia juga berpesan kepada semua orang untuk mempertahankan rasa cintanya pada pasangan.

"Baiklah Bapaaaaak.. Aku makin cintaaaaaa hahahahaa.. Pernikahan itu butuh banyak bumbu.. Salah satunya ya tawa canda begini.. Berhasil banget bikin saya malu-malu mau dirayu," tulis Asty. "Siapa yang saat pacaran dan menikah lucu-lucuan seperti ini juga??? Untuk yang sudah menikah.. pertahankan bahasa cinta nya yaaa Untuk para jombloerz.. tenang.. jodoh Anda on the way Ps : ingat! Video mesra ini untuk kebutuhan pencitraan semata!Aslinyaaa??? lebiiiiih!!! Ahahaaaayy!!!"

Postingan video Asty bersama suaminya itu pun tak luput dari perhatian dan komentar netter. Mereka mendoakan agar rumah tangga pemain "Saras 008" itu langgeng dan segera dikaruniai momongan.

"Semoga SAMARA diberi momongan selalu dlm lindungan Allah S.W.T,smakin mesraaaaa....." komentar akun @yls_6***. "Ya Allah,langgeng terus ya cici koko," sahut akun @dede.ro***.

"Iya cepat dapat momongan kayanya cantik tuh kalau cewe ganteng kalau cowo kaya ibu bapaknya," tulis akun @ninafa***. "So sweeet langgeng slalu kaak," balas akun @ms.evry***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel