Awas Ngakak, Lucunya Chanyeol Saat Menari Lagu Baekhyun 'UN Village' di Konser EXO

Foto: Awas Ngakak, Lucunya Chanyeol Saat Menari Lagu Baekhyun 'UN Village' di Konser EXO Twitter
WowKeren dan Kanal247


Chanyeol menghibur para penggemar dengan tingkahnya yang menggemaskan saat konser EXO di Jepang baru-baru ini. Para member lainnya pun ikut tertawa melihat tingkah konyol Chanyeol tersebut.

Kanal247.com - Sekarang ini, EXO tengah disibukkan dengan jadwal tur konser terbarunya yang bertajuk "EXplOration". Tur konser ini sudah digelar di banyak negara diantaranya adalah Korea, Thailand, hingga Taiwan.


Baca juga ...

Baru-baru ini EXO menggelar tur konser di Jepang. Tampak para penggemar sangat antusias karena Suho cs muncul dengan gaya rambut baru yang membuat mereka semakin tampan.

Ada hal menarik saat konser EXO di Osaka Jepang baru-baru ini. Chanyeol merupakan salah satu member EXO yang sangat enerjik diatas maupun di luar panggung. Hingga segmen akhir konser, Chanyeol tak henti-hentinya memberikan hiburan pada para penggemar.

Para member diberi kesempatan untuk berbincang-bincang sejenak dengan penonton. Baekhyun berbicara mengenai penampilan solonya dan membahas tentang salah satu bagian tarian dari lagu "UN Village" miliknya.

Chanyeol

Sumber: Twitter

Selama Baekhyun berbicara, Chanyeol menunjukkan tarian dari lirik yang dibicarakan. Ia juga mendapatkan pujian dari Baekhyun, "Chanyeol menunjukkannya dengan benar."

Mendapatkan pujian dari Baekhyun, Chanyeol semakin semangat menarikan lagu tersebut dan membuat para member lainnya tertawa. Chanyeol bahkan dengan percaya diri mengatakan bahwa ia berlatih menari lagu tersebut di depan cermin.

Pada segmen terakhir, Chanyeol kembali menarikan lagu tersebut ketika para member mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang datang. "Konser EXplOration berisi semua video Chanyeol menarikan bagian 'rolling rolling' hahaha," kata netter.

"Chanyeol menarikan 'rolling rolling; seperti bagian dari kesehariannya. Bayangkan dia berlatih di depan kaca hahaa," ujar netter. Sementara itu, EXO juga akan menggelar konser solo di Indonesia pada tanggal 23 November mendatang. Apakah Chanyeol akan kembali menarikan lagu Baekhyun?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...