Postingan Kemenangan Krisdayanti Dianggap Bongkar 'Aib' Masa Lalu dan Seret Mulan Jameela

Foto: Postingan Kemenangan Krisdayanti Dianggap Bongkar 'Aib' Masa Lalu dan Seret Mulan Jameela Instagram
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti mengunggah postingan terkait kemenangannya sebagai anggota DPR. Sayangnya postingan tersebut malah mengingatkan netter akan masa lalu rumah tangga Krisdayanti.

Kanal247.com - Krisdayanti termasuk satu di antara selebriti Tanah Air yang terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) masa periode 2019-2024. Mantan istri Anang Hermansyah itu mewakili dapil Jawa Timur V Malang Raya dari partai PDIP.


Baca juga ...

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, wanita akrab disapa KD ini memposting kalimat bijak tentang sebuah kemenangan. "Kemenangan yang paling hakiki adalah menang tanpa konflik," tulis ibu Aurel Hermansyah ini.

Postingan KD itu rupanya diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Namun unggahan ibu empat anak ini justru membuat netter teringat kembali dengan masa lalu KD yang menikah dengan Raul Lemos pada 20 Maret 2011 silam.

Seperti diberitakan sebelumnya, KD dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raul dan Shechah Sagran atau akrab disapa Atha sang mantan istri. Namun hubungan KD dengan Atha hingga saat ini diketahui baik-baik saja. Hanya saja, netter seolah merasa risi dengan caption yang ditulis salah satu diva Indonesia di atas.

"Pelakorrrrr.... kalo raull mlarat juga nyari yg baru," komentar akun @roreskoes***. "Kepsonnya bagus sih, setuju saya, tp kayaknya kd ga pantes bilang gtu, inget sajarahnya aja....wong sesama pelakor kok," sahut akun @dewina***.

"Menangin raul lemos dl jg tanpa konflik yak," tulis akun @centralp***. "Apansih ,gaingat ama rawulemon," balas akun @deewis***.

Namun tidak sedikit netter yang mengaitkan caption KD tersebut dengan sosok Mulan Jameela yang juga menjadi anggota DPR periode 2019- 2024. Sayangnya, kemenangan Mulan diwarnai kekesalan pendukung calon anggota dewan yang lain karena dinilai mencuri kursi orang. Awalnya, istri Ahmad Dhani itu tak lolos, namun pengadilan mengabulkan gugatan Mulan sehingga ia berhasil mendapatkan kursi DPR.

"Nyindir yg duduk di kursi sebelah yah," komentar akun @sabda***. "Saya like.....orng pernah salah tpi mngakui kesalahannya dan skrng menang tnpa merebut kursi orang lain," balas akun @fitya_me***. "Muljem ngerasa kesindir gak yaaaa....ah dia tapi muka tembok," tambah akun @farizco***. "

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...