Pamela Safitri Enggan Komentari Foto Panasnya Yang Ramai Beredar

Foto:  Pamela Safitri Enggan Komentari Foto Panasnya Yang Ramai Beredar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam foto yang beredar luas di jagad maya itu, sosok wanita yang mirip seperti Pamela Safitri terlihat sedang bersama seorang wanita lain yang ditutupi wajahnya dan melakukan pemotretan seksi di sebuah studio.

Kanal247.com - Nama Pamela Safitri seakan tak ada habisnya diberitakan negatif. Mulai dari pertengkarannya dengan Oza Kioza yang tak lain adalah rekannya sendiri di grup vokal Duo Serigala, hingga yang terbaru ini beredarnya foto panas mirip dirinya yang banyak beredar di internet.


Baca juga ...

Ini bukan kali pertamanya Pamela Safitri tersandung foto panas. Sebelumnya dia pernah menghebohkan lantaran foto topless yang beredar sampai dirinya harus memberikan klarifikasi hingga menangis tersedu. Kini Pamela Safitri kembali membuat pemberitaan dengan beredarnya foto panas yang beredar di Twitter.

Dalam foto itu, Pamela terlihat sedang bersama seorang wanita. Bahkan ada beberapa foto mirip dirinya terlihat tidak memakai busana. Foto tersebut juga tampaknya diambil secara profesional dan serius di sebuah studio pemotretan. Wajah teman wanita Pamela ditutupi, sedangkan sosok wanita mirip Pamela dibiarkan terlihat.

Ketika dikonfirmasi oleh media, Pamela Safitri tampak enggan mengomentari foto panasnya yang beredar itu. Dia juga menghindar dengan alasan sedang ada acara. "Oh bukan ke aku (konfirmasinya), Mbak mas itu nanti aja kali ya, aku lagi meeting, makasih," kata Pamela Safitri dilansir Detik Hot, Minggu, 20 Oktober.

Sebelumnya, Pamela Safitri diketahui memiliki konflik intern dengan rekan duetnya sendiri di grup Duo Serigala, yakni Oza Kioza. Perseteran itu berawal dari ketika Pamela dan Oza saling sindir di media sosial. Selain mengolok Pamela, Oza Kioza juga membuka aib wanita 26 tahun itu secara gamblang di depan publik. Bahkan Oza Kioza disebut berani menginjak kaki Pamela Safitri ketika mereka sedang tampil di atas panggung bersama. Hal itu diungkapkan Pamela sendiri. Kini mereka pun tak saling berteman di dunia maya ataupun dunia nyata. Oza pun unfollow Pamela di media sosial.

Pernah ditanya apakah pertengkaran itu memicunya untuk meninggalkan Duo Serigala dan menjalani solo karier, Pamela pun menjawab diplomatis. "Enggak tahu deh. Entah aku solo atau lanjut dengan yang baru. Kita liat nanti aja," jawab Pamela.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...