Penampilannya Sempat Tuai Kritik, Gaya Hwasa Mamamoo di BOF 2019 Sukses Pukau Netter

Foto: Penampilannya Sempat Tuai Kritik, Gaya Hwasa Mamamoo di BOF 2019 Sukses Pukau Netter xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Mamamoo merupakan salah satu penampil di acara Busan One Asia Festival 2019 baru-baru ini. Penampilan Hwasa kali ini sukses memukau netizen dan mengakui kepopulerannya. Seperti apa?

Kanal247.com - Hwasa merupakan salah satu idol yang memiliki gaya cukup berbeda dari selebriti lainnya. Jika idol biasa tampil dengan imej polos dan imut, Hwasa berani tampil seksi sesuai dengan konsep grup Mamamoo.


Baca juga ...

Bahkan di beberapa acara, Hwasa sempat tampil buka-bukaan hingga mendapatkan kritik pedas dari netizen Korea. Namun respon netizen melihat gaya Hwasa baru-baru ini cukup berbedar.

Hari Sabtu (19/10) kemarin, Mamamoo muncul sebagai salah satu bintang tamu di acara Busan One Asia Festival 2019. Tampak dari gaya red carpet Mamamoo, Hwasa tampil dengan atasan brallete berwarna hitam dipadu dengan celana leather dengan warna serupa.

Hwasa

Sumber: netizenbuzz

Penampilannya semakin sempurna dengan balutan outer bermotif jaguar. Untuk melengkapi penampilannya, Hwasa muncul lipstik berwarna nude dan berpose tegas di depan kamera.

Banyak netizen yang memuji penampilan Hwasa malam itu. Bahkan tak sedikit pula yang mengakui kepopuleran Hwasa setelah tampil di program "Queendom".

"Setelah melihat Hwasa di 'Queendom' aku sadar dia sebenarnya imut dan polos. Dia keren saat di atas panggung dan sangat berbeda haha," kata netter. "Pesona Hwasa berubah 180 derajat saat di bawah dan atas panggung haha," ujar netter. "Dia tak semanis di 'Queendom' tapi hari ini menjadi jaguar," celetuk netter.

"Aku sangat suka Hwasa. Dia punya pesona wajah, suara yang unik, dan sepertinya baik luar dalam. Gayanya berbicara juga menarik," tambah netter. "Vocal Hwasa di atas panggung sangat hebat. Dia sangat keren!" lanjut netter. "Program 'Queendom' membuatku sadar kenapa dia sangat populer. jelas dia sangat berbakat tapi baik juga. Aku bisa melihat kebaikan dari kata-katanya saat memberikan nasihat pada Kei," sahut yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...