Kejutkan Fans, Mina Tiba-Tiba Muncul di Acara Fanmeeting Twice Terbaru

Foto: Kejutkan Fans, Mina Tiba-Tiba Muncul di Acara Fanmeeting Twice Terbaru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak ada pemberitahuan lebih dulu yang dikeluarkan oleh agensi JYP Entertainment. Tiba-tiba Mina muncul di atas panggung dan menari bersama dengan member lainnya.

Kanal247.com - Tanggal 20 Oktober telah menjadi hari yang spesial bagi para penggemar Twice. Grup besutan JYP Entertainment ini dijadwalkan untuk menggelar fanmeeting selama 2 sesi dan telah dihadiri banyak penggemar.


Baca juga ...

Namun ada yang mengejutkan dari fanmeeting Twice terbaru ini. Hal ini karena Mina Myoui tiba-tiba muncul di atas panggung dan ikut tampil dengan para member lainnya.

Banyak yang terkejut karena Mina sebelumnya dikonfirmasi pihak JYP bahwa ia tengah vakum dan masih menjalani perawatan karena gangguan kecemasan yang ia alami. Bahkan tak ada pemberitahuan apapun dari agensi sebelum Mina naik ke atas panggung dan membuat para penggemarnya histeris.

Mina

Sumber: knetizen

Ini merupakan penampilan pertama Mina di comeback "Feel Special". Mina sebelumnya hanya berpartisipasi dalam rekaman dan syuting MV namun absen untuk segala jadwal promosi Twice. Para netizen pun ungkapkan rasa haru setelah melihat Mina di atas panggung.

"Aku menangis. Mina, terima kasih banyak!! huhu," kata netter. "Mina, aku sangat terkesan. Mina cantik, selalu sehat ya," ujar netter. "Aku tak bisa berbuat apapun selain menangis. Mina, aku sangat merindukanmu," celetuk netter.

"Hul, Mina. Jangan sakit dan aku harap kau selalu sehat. Aku sangat terkesan melihatmu hari ini huhu," sahut netter. "Aku bukan penggemar Twice tapi ikut bahagia melihat dia. Mina, selalu sehat ya, jangan sakit," tambah netter. "Mina, aku sangat terkesan karena dia selalu mencoba berpartisipasi di video atau fanmeeting sebisa mungkin huhu," lanjut lainnya.

Tak hanya fanmeeting, Twice juga akan disibukkan dengan tur konser barunya di berbagai negara. Namun belum ada kabar terbaru terkait partisipasi Mina di tur konser tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel